Connect with us

Nasional

Tasyakuran Hari Koperasi Nasional Ke 75 Tingkat Kota Bogor

Tasyakuran Hari Koperasi Nasional ke-75 Tahun 2022 Tingkat Kota Bogor di UIKA Bogor, Jalan Sholeh Iskandar, Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sereal, Kamis (28/7/2022). Dihadiri oleh tokoh – tokoh Koperasi dan Pejabat di lingkungan Kota Bogor. Yaitu Walikota Bogor, Bima Arya, Kapolres Kota Bogor, Kombes Pol Susatyo, Deputi bidang Perekonomian, Kementerian Koperasi dan UKM, Kadis Koperasi dan UMKM Jawa Barat, Ketua Dekopin Bogor, serta Camat dan Lurah Bogor.

Disela acara tersebut, Ketua Koperasi Konsumen Wanita Melati Kota Bogor, Ibu Vivi Antini Yopiawati pada Wartawan mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan berbagai upaya dalam memajukan Koperasi di Kota Bogor.

Koperasi Konsumen Wanita Melati Kota Bogor, kini terus Menghimpun, membina, mendanai dan menyalurkan bantuan di 68 kelurahan se Kota Bogor, Kamu akan mengadakan penyuluhan terutama enak enak Berisik dengan pelatihan bidang kerajinan tangan, dan produk UMKM yang lain. Kita menyalurkan Pinjaman dana usaha, agar UKM tidak terjerat rentenir, yang bisa menjerat kehidupan Emak-emak di Bogor, tegasnya.

Koperasi Konsumen Wanita Melati Kota Bogor, bersama Pengurus akan turun ke tiap kelurahan untuk ikut membatu pemerintah memberantas rentenir dan memberikan solusinya, agar komunitas emak2 berdaster harus menjauhi rentenir.

Dengan Mengajak Duta Koperasi, Ibu Vivi Antini Yopiawati juga mengaku akan mengajak kaum Mulenial untuk ikut turun ke tiap kelurahan dengan bersama menggaungkan “AYO BERKOPERASI”.

Ibu Vivi Antini Yopiawati juga akan Menghimpun, membina, mendanai, menyalurkan tiap titik 68 kelurahan di kota Bogor, dan Pengurus koperasi Melati juga akan di bentuk di setiap kelurahan, dengan koordinator untuk menghimpun setiap 20 anggota UMKM di setiap kelurahan dengan mengalikan dari 68 kelurahan yg akan terhimpun 1360 anggota UMKM yg semua wanita.

Kami akan berkolaborasi dengan semua koperasi yg ada di kota Bogor, dan membuka GERAY GERAY DI MALL, ungkapnya.(Nurul).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional