Connect with us

Uncategorized

Tiga Pilar Tanah Abang Bersihkan Lingkungan Dari Lumpur Proyek Jalan

Tiga Pilar Tanah Abang Bersihkan Lingkungan Dari Lumpur Proyek Jalan Jakarta Pusat – Aparat Tiga Pilar Tanah Abang bergerak cepat bahu membahu dalam membersihkan lumpur, di sepanjang jalan Jenderal Sudirman – Tanah Abang, Kamis (30/12/2021). Kegiatan pengamanan dan pembersihan lumpur tersebut berasal dari ceceran mobil pengangkut dan molen dalam proyek pengecoran jalan pemprov DKI Jakarta, di tanah kosong PT BSD. Adapun pembersihan itu dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Peltu Basuki, Bhabinkamtibmas Polsek Metro Tanah Abang, Dishub, Damkar, Satpol PP bersama Tim PPSU kelurahan Karet Tengsin. Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono mengatakan, kegiatan tersebut untuk menciptakan kebersihan lingkungan. “Kami aparat gabungan Tiga Pilar kecamatan Tanah Abang selalu berusaha menciptakan kebersihan lingkungan juga kelancaran mobilitas kendaraan, apalagi Jakarta adalah ibukota negara,” singkatnya. (Sumber Kodim 0501/JP BS)Jakarta Pusat – Aparat Tiga Pilar Tanah Abang bergerak cepat bahu membahu dalam membersihkan lumpur, di sepanjang jalan Jenderal Sudirman – Tanah Abang, Kamis (30/12/2021).

Kegiatan pengamanan dan pembersihan lumpur tersebut berasal dari ceceran mobil pengangkut dan molen dalam proyek pengecoran jalan pemprov DKI Jakarta, di tanah kosong PT BSD.

Adapun pembersihan itu dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Peltu Basuki, Bhabinkamtibmas Polsek Metro Tanah Abang, Dishub, Damkar, Satpol PP bersama Tim PPSU kelurahan Karet Tengsin.

Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono mengatakan, kegiatan tersebut untuk menciptakan kebersihan lingkungan.

“Kami aparat gabungan Tiga Pilar kecamatan Tanah Abang selalu berusaha menciptakan kebersihan lingkungan juga kelancaran mobilitas kendaraan, apalagi Jakarta adalah ibukota negara,” singkatnya.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized