Connect with us

Uncategorized

TIM VAKSINATOR TNI AL TERUS KEBUT SERBUAN VAKSINASI DI JAYAPURA

*TIM VAKSINATOR TNI AL TERUS KEBUT SERBUAN VAKSINASI DI JAYAPURA* Guna mensukseskan program pemerintah yang mencanangkan program “Dua Juta Vaksin Sehari” dan instruksi langsung Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Laut, TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal X kembali melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL di Balai Pengobatan Amfhibi, Kamis (03/11/21). Kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan kali ini selain bertujuan untuk membentuk kekebalan tubuh/herd immunity dalam tubuh setiap masyarakat namun juga untuk meningkatkan produktivitas sosial dan ekonomi masyarakat. Lantamal X yang menerjukan tim vaksinatornya dan dipimpin langsung oleh Kadiskes Lantamal X, Letkol Laut (K) drg. Agus Pudianto, Sp. Pros., kali ini menyasar para penggiat perekonomian yang terdiri dari pedagang, konsumen/pembeli dan pekerja transportasi. Hingga hari ini, tercatat Lantamal X beserta jajarannya telah melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat sebanyak 31.516 orang dan jenis vaksin yang digunakan adalah Vaksin Sinovac. Berita Dispen Lantamal X Jayapura.Guna mensukseskan program pemerintah yang mencanangkan program “Dua Juta Vaksin Sehari” dan instruksi langsung Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Laut, TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal X kembali melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL di Balai Pengobatan Amfhibi, Kamis (03/11/21).

Kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan kali ini selain bertujuan untuk membentuk kekebalan tubuh/herd immunity dalam tubuh setiap masyarakat namun juga untuk meningkatkan produktivitas sosial dan ekonomi masyarakat.

Lantamal X yang menerjukan tim vaksinatornya dan dipimpin langsung oleh Kadiskes Lantamal X, Letkol Laut (K) drg. Agus Pudianto, Sp. Pros., kali ini menyasar para penggiat perekonomian yang terdiri dari pedagang, konsumen/pembeli dan pekerja transportasi.

Hingga hari ini, tercatat Lantamal X beserta jajarannya telah melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat sebanyak 31.516 orang dan jenis vaksin yang digunakan adalah Vaksin Sinovac.

Berita Dispen Lantamal X Jayapura.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized