Connect with us

Uncategorized

Tingkatkan Kesiapsiagaan, Yonif Para Raider 502 Kostrad Latihan Alarm Steling

Tingkatkan Kesiapsiagaan, Yonif Para Raider 502 Kostrad Latihan Alarm Steling Jakarta. Untuk meningkatkan kemampuan personel dalam kesiap siagaan Yonif Para Raider 502 Kostrad melaksanakan kegiatan latihan alarm steling yang dipimpin langsung oleh Danyonif Para Raider 502 Kostrad Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han bertempat di Markas Yonif Para Raider 502 Kostrad. Malang. Senin (03/01/2022). Latihan alarm steling ini dilaksanakan dalam rangka menguji kesiapan personel Yonif Para Raider 502 Kostrad dalam melaksanakan tindakan ancaman dan gangguan yang terjadi sehingga dengan adanya latihan ini nantinya diharapkan personel dapat dengan segera dan cepat berkumpul pada situasi situasi yang sangat genting dan segera yang melibatkan seluruh personel Yonif Para Raider 502 Kostrad. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh personel Yonif Para Raider 502 Kostrad ini dilaksanakan dengan semangat dan antusias oleh seluruh personel Yonif Para Raider 502 Kostrad sehingga kegiatan latihan dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan yang direncanakan. Danyonif Para Raider 502 Kostrad Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han mengatakan kegiatan latihan alarm steling ini merupakan latihan yang dilaksanakan dalam rangka mengetes dan menguji kesiapan seluruh personel Yonif Para Raider 502 Kostrad dalam pelaksanaan latihan situasi situasi yang tidak kondusif di lapangan dengan adanya perkiraan waktu berkumpul dan masuk kedudukan masing masing. Nantinya, personel Yonif Para Raider 502 Kostrad akan terbiasa dengan adanya pelaksanaan latihan ini, latihan yang dilaksanakan lebih kurang dua kali tiap bulannya diharapkan personel lebih baik dan mampu berkumpul serta masuk kedudukan sesuai dengan protap dan waktu yang ditentukan sesuai dengan yang diharapkan. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-9/I/2022/Pen

Tingkatkan Kesiapsiagaan, Yonif Para Raider 502 Kostrad Latihan Alarm Steling

Jakarta. Untuk meningkatkan kemampuan personel dalam kesiap siagaan Yonif Para Raider 502 Kostrad melaksanakan kegiatan latihan alarm steling yang dipimpin langsung oleh Danyonif Para Raider 502 Kostrad Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han bertempat di Markas Yonif Para Raider 502 Kostrad. Malang. Senin (03/01/2022).

Latihan alarm steling ini dilaksanakan dalam rangka menguji kesiapan personel Yonif Para Raider 502 Kostrad dalam melaksanakan tindakan ancaman dan gangguan yang terjadi sehingga dengan adanya latihan ini nantinya diharapkan personel dapat dengan segera dan cepat berkumpul pada situasi situasi yang sangat genting dan segera yang melibatkan seluruh personel Yonif Para Raider 502 Kostrad.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh personel Yonif Para Raider 502 Kostrad ini dilaksanakan dengan semangat dan antusias oleh seluruh personel Yonif Para Raider 502 Kostrad sehingga kegiatan latihan dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan yang direncanakan.

Danyonif Para Raider 502 Kostrad Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han mengatakan kegiatan latihan alarm steling ini merupakan latihan yang dilaksanakan dalam rangka mengetes dan menguji kesiapan seluruh personel Yonif Para Raider 502 Kostrad dalam pelaksanaan latihan situasi situasi yang tidak kondusif di lapangan dengan adanya perkiraan waktu berkumpul dan masuk kedudukan masing masing.

Nantinya, personel Yonif Para Raider 502 Kostrad akan terbiasa dengan adanya pelaksanaan latihan ini, latihan yang dilaksanakan lebih kurang dua kali tiap bulannya diharapkan personel lebih baik dan mampu berkumpul serta masuk kedudukan sesuai dengan protap dan waktu yang ditentukan sesuai dengan yang diharapkan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized