Connect with us

Uncategorized

Tingkatkan Motivasi, Dandenpal Divif 2 Kostrad Berikan Apresiasi Kepada Prajurit Berprestasi

Tingkatkan Motivasi, Dandenpal Divif 2 Kostrad Berikan Apresiasi Kepada Prajurit Berprestasi Jakarta. Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T., M. Han. memberikan apresiasi kepada Prajurit yang telah berhasil menunjukkan prestasinya di ajang PON XX Papua 2021, Malang. Rabu (10/11/2021). Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX tahun 2021 di Papua merupakan event berskala Nasional dan diikuti oleh seluruh atlet berkualitas dari setiap Provinsi yang ada di Indonesia. Suatu hal yang luar biasa apabila ikut serta dalam kontingen tersebut, terlebih jika bisa mengukir prestasi yang gemilang. Dalam ajang PON tersebut, dua prajurit Denpal Divif 2 Kostrad mampu menorehkan prestasi yang gemilang dengan meraih medali perak dalam cabang olahraga Judo. Serda Suliswanto dan Serda Embun Cahyono berhasil menunjukkan sebagai atlet yang berkualitas. Untuk memberikan apresiasi kepada prajurit yang telah menunjukkan prestasinya di tingkat Nasional, Dandenpal Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T., M. Han. memberikan piagam penghargaan kepada Serda Suliswanto dan Serda Embun Cahyono dalam upacara penyambutan di Satuan. “Pemberian piagam penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada prajurit yang berprestasi di kancah nasional, semoga prestasi ini bisa memotivasi agar dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasinya”, jelas Dandenpal. Kegiatan upacara penyambutan dan pemberian piagam penghargaan dapat dilaksanakan dengan tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-85/XI/2021/Pen

Tingkatkan Motivasi, Dandenpal Divif 2 Kostrad Berikan Apresiasi Kepada Prajurit Berprestasi

Jakarta. Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T., M. Han. memberikan apresiasi kepada Prajurit yang telah berhasil menunjukkan prestasinya di ajang PON XX Papua 2021, Malang. Rabu (10/11/2021).

Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX tahun 2021 di Papua merupakan event berskala Nasional dan diikuti oleh seluruh atlet berkualitas dari setiap Provinsi yang ada di Indonesia. Suatu hal yang luar biasa apabila ikut serta dalam kontingen tersebut, terlebih jika bisa mengukir prestasi yang gemilang.

Dalam ajang PON tersebut, dua prajurit Denpal Divif 2 Kostrad mampu menorehkan prestasi yang gemilang dengan meraih medali perak dalam cabang olahraga Judo. Serda Suliswanto dan Serda Embun Cahyono berhasil menunjukkan sebagai atlet yang berkualitas.

Untuk memberikan apresiasi kepada prajurit yang telah menunjukkan prestasinya di tingkat Nasional, Dandenpal Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T., M. Han. memberikan piagam penghargaan kepada Serda Suliswanto dan Serda Embun Cahyono dalam upacara penyambutan di Satuan.

“Pemberian piagam penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada prajurit yang berprestasi di kancah nasional, semoga prestasi ini bisa memotivasi agar dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasinya”, jelas Dandenpal.

Kegiatan upacara penyambutan dan pemberian piagam penghargaan dapat dilaksanakan dengan tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Uncategorized