Connect with us

Uncategorized

Tingkatkan Motivasi, Dandenpal Divif 2 Kostrad Berikan Apresiasi Kepada Prajurit Berprestasi

Tingkatkan Motivasi, Dandenpal Divif 2 Kostrad Berikan Apresiasi Kepada Prajurit Berprestasi Jakarta. Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T., M. Han. memberikan apresiasi kepada Prajurit yang telah berhasil menunjukkan prestasinya di ajang PON XX Papua 2021, Malang. Rabu (10/11/2021). Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX tahun 2021 di Papua merupakan event berskala Nasional dan diikuti oleh seluruh atlet berkualitas dari setiap Provinsi yang ada di Indonesia. Suatu hal yang luar biasa apabila ikut serta dalam kontingen tersebut, terlebih jika bisa mengukir prestasi yang gemilang. Dalam ajang PON tersebut, dua prajurit Denpal Divif 2 Kostrad mampu menorehkan prestasi yang gemilang dengan meraih medali perak dalam cabang olahraga Judo. Serda Suliswanto dan Serda Embun Cahyono berhasil menunjukkan sebagai atlet yang berkualitas. Untuk memberikan apresiasi kepada prajurit yang telah menunjukkan prestasinya di tingkat Nasional, Dandenpal Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T., M. Han. memberikan piagam penghargaan kepada Serda Suliswanto dan Serda Embun Cahyono dalam upacara penyambutan di Satuan. “Pemberian piagam penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada prajurit yang berprestasi di kancah nasional, semoga prestasi ini bisa memotivasi agar dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasinya”, jelas Dandenpal. Kegiatan upacara penyambutan dan pemberian piagam penghargaan dapat dilaksanakan dengan tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-85/XI/2021/Pen

Tingkatkan Motivasi, Dandenpal Divif 2 Kostrad Berikan Apresiasi Kepada Prajurit Berprestasi

Jakarta. Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T., M. Han. memberikan apresiasi kepada Prajurit yang telah berhasil menunjukkan prestasinya di ajang PON XX Papua 2021, Malang. Rabu (10/11/2021).

Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX tahun 2021 di Papua merupakan event berskala Nasional dan diikuti oleh seluruh atlet berkualitas dari setiap Provinsi yang ada di Indonesia. Suatu hal yang luar biasa apabila ikut serta dalam kontingen tersebut, terlebih jika bisa mengukir prestasi yang gemilang.

Dalam ajang PON tersebut, dua prajurit Denpal Divif 2 Kostrad mampu menorehkan prestasi yang gemilang dengan meraih medali perak dalam cabang olahraga Judo. Serda Suliswanto dan Serda Embun Cahyono berhasil menunjukkan sebagai atlet yang berkualitas.

Untuk memberikan apresiasi kepada prajurit yang telah menunjukkan prestasinya di tingkat Nasional, Dandenpal Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T., M. Han. memberikan piagam penghargaan kepada Serda Suliswanto dan Serda Embun Cahyono dalam upacara penyambutan di Satuan.

“Pemberian piagam penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada prajurit yang berprestasi di kancah nasional, semoga prestasi ini bisa memotivasi agar dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasinya”, jelas Dandenpal.

Kegiatan upacara penyambutan dan pemberian piagam penghargaan dapat dilaksanakan dengan tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized