Connect with us

Uncategorized

Tingkatkan Peran Bimas dan Sabhara, Kapolres Metro Jakarta Timur Gelar Pengecekan Fisik Kendaraan Dinas

Tingkatkan Peran Bimas dan Sabhara, Kapolres Metro Jakarta Timur Gelar Pengecekan Fisik Kendaraan Dinas Dalam upaya mengefektifkan kegiatan pencegahan dengan memaksimalkan patroli keamanan di tengah masyarakat, pada Selasa 23 November 2021, bertempat di Polsek Ciracas, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan melakukan pengecekan kendaraan dinas, baik mobil maupun motor yang digunakan jajaran Sabhara dan Linmas di lingkungan Polres Metro Jakarta Timur. Dalam pesannya, Kombes Pol Erwin Kurniawan meminta kepada jajarannya yang menggunakan kendaraan dinas agar betul-betul bertanggung jawab, segera lengkapi perlengkapan yang di berikan, yang di copot agar di pasang kembali, yang rusak agar di ganti. ini mobil dinas maka harus dipertanggungjawabkan kalau hilang harus diganti, juga kendaraan mobil agar dirawat sebaik-baiknya dan kita akan siapkan terkait dengan baham bakar terkait pelaksanaan tugas di lapangan. Sesuai kebijakan dan arahan Bapak Kapolda kita akan mengefektifkan kegiatan pencegahan, jika Anda ada di Binmas atau Sabhara maka tugas itu ada di pundak anda, dan kalau mau berhasil maka kita harus mendukung, mulai dari manusianya, sarana dan BBM serta kebutuhan lain. jadi hari ini dilakukan pengecekan kendaraan karena saya ingin memastikan bahwa kelengkapan itu yang tidak ada agar dilengkapi, termasuk kendaraan yang rusak yang saat ini di Mako Polsek agar segera diperbaiki lagi, juga saat patroli untuk roda empat terkait buku mutasi juga segera diseragamkan, Sehingga dalam pengisian BBM bisa tertib, termasuk kegiatan patroli, pinta Kombes Pol Kurniawan. (Red)Dalam upaya mengefektifkan kegiatan pencegahan dengan memaksimalkan patroli keamanan di tengah masyarakat, pada Selasa 23 November 2021, bertempat di Polsek Ciracas, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan melakukan pengecekan kendaraan dinas, baik mobil maupun motor yang digunakan jajaran Sabhara dan Linmas di lingkungan Polres Metro Jakarta Timur.

Dalam pesannya, Kombes Pol Erwin Kurniawan meminta kepada jajarannya yang menggunakan kendaraan dinas agar betul-betul bertanggung jawab, segera lengkapi perlengkapan yang di berikan, yang di copot agar di pasang kembali, yang rusak agar di ganti. ini mobil dinas maka harus dipertanggungjawabkan kalau hilang harus diganti, juga kendaraan mobil agar dirawat sebaik-baiknya dan kita akan siapkan terkait dengan baham bakar terkait pelaksanaan tugas di lapangan.

Sesuai kebijakan dan arahan Bapak Kapolda kita akan mengefektifkan kegiatan pencegahan, jika Anda ada di Binmas atau Sabhara maka tugas itu ada di pundak anda, dan kalau mau berhasil maka kita harus mendukung, mulai dari manusianya, sarana dan BBM serta kebutuhan lain. jadi hari ini dilakukan pengecekan kendaraan karena saya ingin memastikan bahwa kelengkapan itu yang tidak ada agar dilengkapi, termasuk kendaraan yang rusak yang saat ini di Mako Polsek agar segera diperbaiki lagi, juga saat patroli untuk roda empat terkait buku mutasi juga segera diseragamkan, Sehingga dalam pengisian BBM bisa tertib, termasuk kegiatan patroli, pinta Kombes Pol Kurniawan. (Red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Uncategorized