Connect with us

Uncategorized

Tingkatkan Peran Bimas dan Sabhara, Kapolres Metro Jakarta Timur Gelar Pengecekan Fisik Kendaraan Dinas

Tingkatkan Peran Bimas dan Sabhara, Kapolres Metro Jakarta Timur Gelar Pengecekan Fisik Kendaraan Dinas Dalam upaya mengefektifkan kegiatan pencegahan dengan memaksimalkan patroli keamanan di tengah masyarakat, pada Selasa 23 November 2021, bertempat di Polsek Ciracas, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan melakukan pengecekan kendaraan dinas, baik mobil maupun motor yang digunakan jajaran Sabhara dan Linmas di lingkungan Polres Metro Jakarta Timur. Dalam pesannya, Kombes Pol Erwin Kurniawan meminta kepada jajarannya yang menggunakan kendaraan dinas agar betul-betul bertanggung jawab, segera lengkapi perlengkapan yang di berikan, yang di copot agar di pasang kembali, yang rusak agar di ganti. ini mobil dinas maka harus dipertanggungjawabkan kalau hilang harus diganti, juga kendaraan mobil agar dirawat sebaik-baiknya dan kita akan siapkan terkait dengan baham bakar terkait pelaksanaan tugas di lapangan. Sesuai kebijakan dan arahan Bapak Kapolda kita akan mengefektifkan kegiatan pencegahan, jika Anda ada di Binmas atau Sabhara maka tugas itu ada di pundak anda, dan kalau mau berhasil maka kita harus mendukung, mulai dari manusianya, sarana dan BBM serta kebutuhan lain. jadi hari ini dilakukan pengecekan kendaraan karena saya ingin memastikan bahwa kelengkapan itu yang tidak ada agar dilengkapi, termasuk kendaraan yang rusak yang saat ini di Mako Polsek agar segera diperbaiki lagi, juga saat patroli untuk roda empat terkait buku mutasi juga segera diseragamkan, Sehingga dalam pengisian BBM bisa tertib, termasuk kegiatan patroli, pinta Kombes Pol Kurniawan. (Red)Dalam upaya mengefektifkan kegiatan pencegahan dengan memaksimalkan patroli keamanan di tengah masyarakat, pada Selasa 23 November 2021, bertempat di Polsek Ciracas, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan melakukan pengecekan kendaraan dinas, baik mobil maupun motor yang digunakan jajaran Sabhara dan Linmas di lingkungan Polres Metro Jakarta Timur.

Dalam pesannya, Kombes Pol Erwin Kurniawan meminta kepada jajarannya yang menggunakan kendaraan dinas agar betul-betul bertanggung jawab, segera lengkapi perlengkapan yang di berikan, yang di copot agar di pasang kembali, yang rusak agar di ganti. ini mobil dinas maka harus dipertanggungjawabkan kalau hilang harus diganti, juga kendaraan mobil agar dirawat sebaik-baiknya dan kita akan siapkan terkait dengan baham bakar terkait pelaksanaan tugas di lapangan.

Sesuai kebijakan dan arahan Bapak Kapolda kita akan mengefektifkan kegiatan pencegahan, jika Anda ada di Binmas atau Sabhara maka tugas itu ada di pundak anda, dan kalau mau berhasil maka kita harus mendukung, mulai dari manusianya, sarana dan BBM serta kebutuhan lain. jadi hari ini dilakukan pengecekan kendaraan karena saya ingin memastikan bahwa kelengkapan itu yang tidak ada agar dilengkapi, termasuk kendaraan yang rusak yang saat ini di Mako Polsek agar segera diperbaiki lagi, juga saat patroli untuk roda empat terkait buku mutasi juga segera diseragamkan, Sehingga dalam pengisian BBM bisa tertib, termasuk kegiatan patroli, pinta Kombes Pol Kurniawan. (Red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized