Connect with us

Uncategorized

TNI AL BANTEN “TETAP” SEMANGAT LAKSANAKAN SERVAK MARITIM

TNI AL BANTEN “TETAP” SEMANGAT LAKSANAKAN SERVAK MARITIM Dispen Lantamal3,- Totalitas TNI AL dalam memerangi COVID-19 di wujudkan dengan mengerahkan seluruh sumber daya manusia guna mencegah penyebaran sesuai instruksi Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. untuk melaksanakan serbuan vaksin hingga tuntas bagi masyarakat Maritim yang berada di sekitar Pesisir Mako Lanal Banten, Selasa ( 02/10/2021). Meskipun angka penularan Covid-19 sudah mulai menurun, akan tetapi “Habit” tentang Protokol Kesehatan juga harus selalu diterapkan dimanapun berada baik untuk diri sendiri maupun orang lain sehingga herd immunity terbentuk dengan baik dimasyarakat. Vaksinasi maritim ini merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi. Sehingga Nakes dari TNI, terutama TNI AL atau Pangkalan TNI AL Banten terus memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat luas dari berbagai komponen masyarakat. Adapun Jenis vaksin yang digunakan adalah Vaksin Sinovac Biofarma dengan target setiap harinya 100 orang tervaksin 30 orang berhasil tervaksin Dosis Pertama. Komandan Lantamal III Jakarta mengatakan,” Kita sebagai wujud pengabdian kepada negara dan bangsa harus selalu mendukung program pemerintah yang salah satunya adalah vaksinasi nasional yang sudah berlangsung sampai dengan saat ini. Alhamdulillah dengan berbagai serbuan vaksin angka penyebaran vaksin sudah mulai menurun dan terbentuk herd immunity dimasyarakat,” pungkasnya.Dispen Lantamal3,- Totalitas TNI AL dalam memerangi COVID-19 di wujudkan dengan mengerahkan seluruh sumber daya manusia guna mencegah penyebaran sesuai instruksi Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. untuk melaksanakan serbuan vaksin hingga tuntas bagi masyarakat Maritim yang berada di sekitar Pesisir Mako Lanal Banten, Selasa ( 02/10/2021).

Meskipun angka penularan Covid-19 sudah mulai menurun, akan tetapi “Habit” tentang Protokol Kesehatan juga harus selalu diterapkan dimanapun berada baik untuk diri sendiri maupun orang lain sehingga herd immunity terbentuk dengan baik dimasyarakat.

Vaksinasi maritim ini merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi. Sehingga Nakes dari TNI, terutama TNI AL atau Pangkalan TNI AL Banten terus memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat luas dari berbagai komponen masyarakat.

Adapun Jenis vaksin yang digunakan adalah Vaksin Sinovac Biofarma dengan target setiap harinya 100 orang tervaksin 30 orang berhasil tervaksin Dosis Pertama.

Komandan Lantamal III Jakarta mengatakan,” Kita sebagai wujud pengabdian kepada negara dan bangsa harus selalu mendukung program pemerintah yang salah satunya adalah vaksinasi nasional yang sudah berlangsung sampai dengan saat ini. Alhamdulillah dengan berbagai serbuan vaksin angka penyebaran vaksin sudah mulai menurun dan terbentuk herd immunity dimasyarakat,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized