Connect with us

Uncategorized

TNI AL Lanal Dumai Ikut Serta Dalam Serbuan Vaksin Di Wilayah Sungai Guntung

*TNI AL Lanal Dumai Ikut Serta Dalam Serbuan Vaksin Di Wilayah Sungai Guntung* Dumai,- Guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19, TNI Angkatan Laut Dumai melalui Posal Tanjung Datuk melaksanakan pengamanan dan pengawasan serta membantu kegiatan vaksinasi Covid-19 di Halamam Polsek Kateman/Guntung, Sabtu (25/12/2021). Kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Sungai Guntung dalam percepatan vaksinasi agar tercapai Herd Imunnity di wilayah Sungai Guntung. Adapun sasaran vaksinasi yaitu seluruh lapisan masyarakat yang belum mendapatkan suntikan vaksinasi dosis 1 dan 2 dengan target 200 orang dengan jenis vaksin Coronavac. Dalam pelaksanaan vaksinasi, Babinpotmar Posal Tanjung Datok menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak meski sudah melaksanakan vaksinasi. Vaksinasi ini didukung oleh Babinpotmar Posal Tanjung Datuk, Polsek Kateman/Guntung dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Sungai Guntung. (Pen Lanal Dumai)Dumai,- Guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi
Covid-19, TNI Angkatan Laut Dumai melalui Posal Tanjung Datuk melaksanakan pengamanan dan pengawasan serta membantu kegiatan vaksinasi Covid-19 di Halamam Polsek Kateman/Guntung, Sabtu (25/12/2021).

Kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Sungai Guntung dalam percepatan vaksinasi agar tercapai Herd Imunnity di wilayah Sungai Guntung.

Adapun sasaran vaksinasi yaitu seluruh lapisan masyarakat yang belum mendapatkan suntikan vaksinasi dosis 1 dan 2 dengan target 200 orang dengan jenis vaksin Coronavac.

Dalam pelaksanaan vaksinasi, Babinpotmar Posal Tanjung Datok menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak meski sudah melaksanakan vaksinasi.

Vaksinasi ini didukung oleh Babinpotmar Posal Tanjung Datuk, Polsek Kateman/Guntung dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Sungai Guntung.

(Pen Lanal Dumai)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized