Connect with us

Uncategorized

TNI AL Lanal Dumai Laksanakan Upacara Pengukuhan Dandenpom Lanal Dumai

*TNI AL Lanal Dumai Laksanakan Upacara Pengukuhan Dandenpom Lanal Dumai* Dumai,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC., pimpin Upacara Pengukuhan Jabatan dan Tanggungjawab PS. Komandan Denpom Lanal Dumai kepada Kapten Laut (PM) James Siahaan, bertempat di Gedung Wijaya Kusuma Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Sudarso No. 01, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Senin (27/12/2021). Dalam sambutannya, Danlanal menyampaikan bahwa pengukuhan ini merupakan upaya pimpinan TNI Angkatan Laut dalam peremajaan dukungan organisasi bagi seorang Perwira TNI yang bertujuan dapat mengembangkan karier dan profesi dalam mengemban tugas yang lebih berat kedepannya. Danlanal berharap dengan kehadiran PS. Dandenpom Lanal Dumai dapat memberikan suasana baru yang menciptakan semangat kerja bagi anggota Denpom Lanal Dumai dalam melaksanakan tugas kedepannya dan meningkatkan kekompakan baik sesama anggota maupun instansi lain dalam melaksanakan tugas pokok TNI Angkatan Laut, Lanal Dumai dan Pomal khususnya. “Saya mengucapkan selamat datang dan bergabung di  Lanal Dumai, semoga dalam bertugas saudara dapat mempertahankan hal-hal yang positif yang sudah raih selama ini dan dapat meningkatkannya. Turut hadir dalam pengukuhan Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Anwar Rahman, S.E., Pasintel Lanal Dumai Mayor MAR Roqi Munthazar Harahap, Pgs. Pasops Lanal Dumai Lettu Laut (P) Wahyu Hidayat, Pgs. Pasminlog Lanal Dumai Kapten Laut (KH) Arief Rahman Hakim, Perwira Staf Lanal Dumai dan Anggota Denpom Lanal Dumai. (Pen Lanal Dumai)Dumai,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC., pimpin Upacara Pengukuhan Jabatan dan Tanggungjawab PS. Komandan Denpom Lanal Dumai kepada Kapten Laut (PM) James Siahaan, bertempat di Gedung Wijaya Kusuma Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Sudarso No. 01, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Senin (27/12/2021).

Dalam sambutannya, Danlanal menyampaikan bahwa pengukuhan ini merupakan upaya pimpinan TNI Angkatan Laut dalam peremajaan dukungan organisasi bagi seorang Perwira TNI yang bertujuan dapat mengembangkan karier dan profesi dalam mengemban tugas yang lebih berat kedepannya.

Danlanal berharap dengan kehadiran PS. Dandenpom Lanal Dumai dapat memberikan suasana baru yang menciptakan semangat kerja bagi anggota Denpom Lanal Dumai dalam melaksanakan tugas kedepannya dan meningkatkan kekompakan baik sesama anggota maupun instansi lain dalam melaksanakan tugas pokok TNI Angkatan Laut, Lanal Dumai dan Pomal khususnya.

“Saya mengucapkan selamat datang dan bergabung di  Lanal Dumai, semoga dalam bertugas saudara dapat mempertahankan hal-hal yang positif yang sudah raih selama ini dan dapat meningkatkannya.

Turut hadir dalam pengukuhan Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Anwar Rahman, S.E., Pasintel Lanal Dumai Mayor MAR Roqi Munthazar Harahap, Pgs. Pasops Lanal Dumai Lettu Laut (P) Wahyu Hidayat, Pgs. Pasminlog Lanal Dumai Kapten Laut (KH) Arief Rahman Hakim, Perwira Staf Lanal Dumai dan Anggota Denpom Lanal Dumai.

(Pen Lanal Dumai)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized