Connect with us

Uncategorized

TNI AL Lanal Dumai Terus Lakukan Serbuan Vakainasi di Daerah Pesisir dan Maritim

*TNI AL Lanal Dumai Terus Lakukan Serbuan Vakainasi di Daerah Pesisir dan Maritim* Dumai,- Dalam rangka mendukung Program Pemerintahan dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19, Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai terus melaksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat maritim Kota Dumai, kegiatan dilaksanakan di Posyandu Mekar Sejati, Kelurahan Bangsal Aceh, Kecamatan Sungai Sembilan, Dumai, Rabu (05/01/2022). Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Lanal Dumai untuk memberikan pelayanan vaksinasi pelayanan terhadap masyarakat. Vaksinasi ini terus dilaksanakan secara maksimal agar terbentuk Herd Immunity ditengah masyarakat. Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC melalui Kepala Balai Pengobatan Lanal Dumai Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, Amd., Keb., S.K.M., menyampaikan bahwa Lanal Dumai akan terus siap membantu Pemerintah Provinsi Riau khususnya Kota Dumai dalam pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat serta kegiatan-kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kerja Lanal Dumai. Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, Lanal Dumai menerjunkan Tim Vaksinator Balai Pengobatan Lanal Dumai jenis vaksin yang diberikan yaitu Sinovac Multidose dengan jumlah yang tervaksin hari ini sebanyak 62 orang rincian dosisi pertama sebanyak 16 orang dan dosis kedua sebanyak 46 orang. (Pen Lanal Dumai)Dumai,- Dalam rangka mendukung Program Pemerintahan dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19, Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai terus melaksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat maritim Kota Dumai, kegiatan dilaksanakan di Posyandu Mekar Sejati, Kelurahan Bangsal Aceh, Kecamatan Sungai Sembilan, Dumai, Rabu (05/01/2022).

Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Lanal Dumai untuk memberikan pelayanan vaksinasi pelayanan terhadap masyarakat. Vaksinasi ini terus dilaksanakan secara maksimal agar terbentuk Herd Immunity ditengah masyarakat.

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC melalui Kepala Balai Pengobatan Lanal Dumai Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, Amd., Keb., S.K.M., menyampaikan bahwa Lanal Dumai akan terus siap membantu Pemerintah Provinsi Riau khususnya Kota Dumai dalam pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat serta kegiatan-kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kerja Lanal Dumai.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, Lanal Dumai menerjunkan Tim Vaksinator Balai Pengobatan Lanal Dumai jenis vaksin yang diberikan yaitu Sinovac Multidose dengan jumlah yang tervaksin hari ini sebanyak 62 orang rincian dosisi pertama sebanyak 16 orang dan dosis kedua sebanyak 46 orang.

(Pen Lanal Dumai)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized