Connect with us

Uncategorized

TNI AL Lanal Lhokseumawe Gelar Do’a Bersama Jelang Akhir Tahun 2021

*TNI AL Lanal Lhokseumawe Gelar Do’a Bersama Jelang Akhir Tahun 2021* Aceh Utara,- Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022, TNI AL Lanal Lhokseumawe menggelar Do’a bersama Lintas Agama dipimpin oleh Danlanal Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., Do’a bertempat di Mako Lanal Lhokseumawe, Jalan KKA KM.2, Gampong Paloh Igeuh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (31/12/2021). Danlanal Lhokseumawe menyampaikan bahwa kegiatan Do’a Bersama ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Kotama dan Satuan TNI AL dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022. “Semoga Seluruh Prajurit dan ASN beserta keluarga dalam memasuki tahun 2022 senantiasa diberikan perlindungan dan kemudahan oleh Allah SWT sehingga akan lebih baik dan sukses dalam melaksanakan tugas yang baik di Mako Lanal Lhokseumawe. “Kegiatan ini juga sebagai momen intropeksi diri bagi Prajurit dan ASN di Lanal Lhokseumawe sepanjang Tahun 2021. Kita berharap semoga tahun 2022 bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, dan kita semua terhindar dari wabah covid-19. Kegiatan Do’a bersama di akhiri dengan Doa’ bersama Lintas Agama. Kegiatan dihadiri oleh Danlanal Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., Komandan KRI Parang-647 Letkol Laut (P) Yudi Arie Bintoro, Pasintel Mayor Marinir Darmo Sugiyono, Perwira Staf, Bintara, Tamtama, ASN Mako Lanal Lhokseumawe dan Prajurit KRI Parang-647. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol Covid – 19. (Pen Lanal LSE)Aceh Utara,- Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022, TNI AL Lanal Lhokseumawe menggelar Do’a bersama Lintas Agama dipimpin oleh Danlanal Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., Do’a bertempat di Mako Lanal Lhokseumawe, Jalan KKA KM.2, Gampong Paloh Igeuh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (31/12/2021).

Danlanal Lhokseumawe menyampaikan bahwa kegiatan Do’a Bersama ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Kotama dan Satuan TNI AL dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022.

“Semoga Seluruh Prajurit dan ASN beserta keluarga dalam memasuki tahun 2022 senantiasa diberikan perlindungan dan kemudahan oleh Allah SWT sehingga akan lebih baik dan sukses dalam melaksanakan tugas yang baik di Mako Lanal Lhokseumawe.

“Kegiatan ini juga sebagai momen intropeksi diri bagi Prajurit dan ASN di Lanal Lhokseumawe sepanjang Tahun 2021. Kita berharap semoga tahun 2022 bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, dan kita semua terhindar dari wabah covid-19.

Kegiatan Do’a bersama di akhiri dengan Doa’ bersama Lintas Agama.

Kegiatan dihadiri oleh Danlanal Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., Komandan KRI Parang-647 Letkol Laut (P) Yudi Arie Bintoro, Pasintel Mayor Marinir Darmo Sugiyono,
Perwira Staf, Bintara, Tamtama, ASN Mako Lanal Lhokseumawe dan Prajurit KRI Parang-647.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol Covid – 19.

(Pen Lanal LSE)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized