Connect with us

Uncategorized

TNI AL Lanal Tanjung Balai Asahan Kirim Prajurit di Pos Pam Nataru Stasiun Kereta Api Tanjungbalai

*TNI AL Lanal Tanjung Balai Asahan Kirim Prajurit di Pos Pam Nataru Stasiun Kereta Api Tanjungbalai* Tanjung, 1 Januari 2022,– Dalam rangka memperketat aktivitas warga pra dan pasca Tahun Baru 2022, Personil TNI AL Lanal TBA bersama unsur terkait melaksanakan penjagaan di Pos Pengamanan (Pospam) Stasiun Kereta Api (KA) yang merupakan salah satu pintu masuk ke wilayah Tanjungbalai. Stasiun KA Tanjungbalai yang merupakan salah satu pintu masuk, untuk itu diperlukan penjagaan juga memastikan masyarakat sudah memiliki hasil tes bebas Covid-19, serta Prokes dijalankan dengan baik. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19 di wilayah Tanjungbalai, apalagi saat ini sedang merebak virus varian baru jenis Omicron. (Pen Lanal TBA)Tanjung, 1 Januari 2022,–
Dalam rangka memperketat aktivitas warga pra dan pasca Tahun Baru 2022, Personil TNI AL Lanal TBA bersama unsur terkait melaksanakan penjagaan di Pos Pengamanan (Pospam) Stasiun Kereta Api (KA) yang merupakan salah satu pintu masuk ke wilayah Tanjungbalai.

Stasiun KA Tanjungbalai yang merupakan salah satu pintu masuk, untuk itu diperlukan penjagaan juga memastikan masyarakat sudah memiliki hasil tes bebas Covid-19, serta Prokes dijalankan dengan baik.

Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19 di wilayah Tanjungbalai, apalagi saat ini sedang merebak virus varian baru jenis Omicron.

(Pen Lanal TBA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized