Connect with us

Uncategorized

TNI AL Lanal TBA Asah Profesionalitas Siswa SSB Putra Bahari Dengan Materi Andalan

*TNI AL Lanal TBA Asah Profesionalitas Siswa SSB Putra Bahari Dengan Materi Andalan* Tanjung Balai, 26 Desember 2021,– Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Bahari Lanal TBA melaksanakan latihan rutin untuk memantapkan skill dan penguasaan bola didampingi Perwira Lanal Tanjung Balai Asahan di Stadion Asahan Sakti Kota Tanjungbalai, Minggu (26/12/2021). Dalam penerapan skill, Coach Udin membagi 2 tim untuk bermain game 30 x 2 menit, dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan kerjasama tim dan kemampuan perorangan dalam penguasaan bola, serta melatih mental bertanding peserta didik SSB Putra Bahari. Pada kesempatan tersebut, Kepsek SSB Putra Bahari Mayor Laut (P) Nabil didampingi Letda Laut (E) Budi Prayitno menyampaikan, SSB Putra Bahari yang dibentuk Lanal Tanjung Balai Asahan, akan dilatih untuk menjadi pemain yang handal insya Allah menjadi pemain profesional nantinya, meskipun masa pandemi, kami berusaha menjadikan SSB Putra Bahari menjadi lebih baik. (Pen Lanal TBA)Tanjung Balai, 26 Desember 2021,– Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Bahari Lanal TBA melaksanakan latihan rutin untuk memantapkan skill dan penguasaan bola didampingi Perwira Lanal Tanjung Balai Asahan di Stadion Asahan Sakti Kota Tanjungbalai, Minggu (26/12/2021).

Dalam penerapan skill, Coach Udin membagi 2 tim untuk bermain game 30 x 2 menit, dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan kerjasama tim dan kemampuan perorangan dalam penguasaan bola, serta melatih mental bertanding peserta didik SSB Putra Bahari.

Pada kesempatan tersebut, Kepsek SSB Putra Bahari Mayor Laut (P) Nabil didampingi Letda Laut (E) Budi Prayitno menyampaikan, SSB Putra Bahari yang dibentuk Lanal Tanjung Balai Asahan, akan dilatih untuk menjadi pemain yang handal insya Allah menjadi pemain profesional nantinya, meskipun masa pandemi, kami berusaha menjadikan SSB Putra Bahari menjadi lebih baik.

(Pen Lanal TBA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized