Connect with us

Uncategorized

TNI AL Lantamal XI Terus Kebut Vaksinasi Serbuan Maritim Masyarakat Merauke

*TNI AL Lantamal XI Terus Kebut Vaksinasi Serbuan Maritim Masyarakat Merauke* Merauke,- Guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 varian baru diwilayah Merauke, TNI AL Lantamal XI Merauke terus memberikan vaksinasi bagi masyarakat maritim yang ada di wilayah kerjanya, bertempat di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) Lantamal XI Merauke, Jalan Trikora No. 09 Kabupaten Merauke, Senin (8/11/2021). Serbuan vaksinasi ini merupakan tindak lanjut dari perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk mewujudkan tatanan kehidupan yang baru terbebas dari wabah pandemi Covid-19 dengan menggunakan sarana dan prasarana yang dimiliki oleh satuan TNI AL diseluruh Indonesia. Sebagai upaya menghindari terinfeknya virus Covid-19 khususnya varian baru, masyarakat maritim Kota Merauke berusaha untuk segera mendapatkan vaksinasi yang dilaksanakan dalam serbuan vaksinasi oleh tenaga kesehatan Lantamal XI Merauke. Dimana pada kegiatan serbuan vaksinasi kali ini masyarakat maritim yang mendapatkan vaksinasi sejumlah 22 orang dengan rincian vaksin jenis Sinovac (vaksin pertama 13 orang dan vaksin kedua 9 orang). Selama pelaksanaan serbuan vaksinasi yang menerapkan protokol kesehatan tersebut berjalan aman dan lancar tanpa ada gejala KIPI. (Dispen Lantamal XI).Merauke,- Guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 varian baru diwilayah Merauke, TNI AL Lantamal XI Merauke terus memberikan vaksinasi bagi masyarakat maritim yang ada di wilayah kerjanya, bertempat di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) Lantamal XI Merauke, Jalan Trikora No. 09 Kabupaten Merauke, Senin (8/11/2021).

Serbuan vaksinasi ini merupakan tindak lanjut dari perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk mewujudkan tatanan kehidupan yang baru terbebas dari wabah pandemi Covid-19 dengan menggunakan sarana dan prasarana yang dimiliki oleh satuan TNI AL diseluruh Indonesia.

Sebagai upaya menghindari terinfeknya virus Covid-19 khususnya varian baru, masyarakat maritim Kota Merauke berusaha untuk segera mendapatkan vaksinasi yang dilaksanakan dalam serbuan vaksinasi oleh tenaga kesehatan Lantamal XI Merauke.

Dimana pada kegiatan serbuan vaksinasi kali ini masyarakat maritim yang mendapatkan vaksinasi sejumlah 22 orang dengan rincian vaksin jenis Sinovac (vaksin pertama 13 orang dan vaksin kedua 9 orang).

Selama pelaksanaan serbuan vaksinasi yang menerapkan protokol kesehatan tersebut berjalan aman dan lancar tanpa ada gejala KIPI.

(Dispen Lantamal XI).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized