Connect with us

Uncategorized

TNI AL SESKOAL MELAKSANAKAN VAKSINASI DI SDN CIPETE UTARA 15 UNTUK ANAK USIA 6-11 TAHUN

TNI AL SESKOAL MELAKSANAKAN VAKSINASI DI SDN CIPETE UTARA 15 UNTUK ANAK USIA 6-11 TAHUN Seskoal, 29 Desember 2021- Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr.(Han) tetap dukung Vaksinasi kepada masyarakat umum untuk anak usia 6-11 tahun. Pelaksanaan Vaksinasi ini di pimpin langsung oleh Kepala Satuan Kesehatan (Kasatkes) Seskoal Letkol Laut (K) dr. Syarif Mustika Harinurdi, Sp.B., M.Tr.Opsla sebanyak 5 Tim vaksinator dari Diskesal dalam hal ini dilaksanakan oleh Satuan Kesehatan (Satkes) Seskoal dengan penanggungjawab Kesdam Jaya di SDN Cipete Utara 15 Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada hari Rabu, (29/12). Diskesal dalam hal ini Satkes Seskoal dalam rangka mendukung percepatan penanganan wabah Virus Covid-19 untuk Anak Pelajar SD Usia 6-11 Tahun ini, demi mensukseskan Program Pemerintah untuk Vaksinasi Anak dan Pelajar di Indonesia. Dalam Vaksinasi ini Seskoal Menargetkan vaksin anak pelajar usia 6 sampai usia 11 tahun dengan target sebanyak 137 orang untuk hari ini. Pemberian vaksin Sinovac dimana akan diberikan dosis vaksin Covid-19 sebanyak 0,5 ml setiap anak, sedangkan vaksin ini setiap anak akan menerima sebanyak dua kali vaksin Sinovac dengan dosis yang sama jarak atau interval minimal 28 hari untuk anak usia 6 – 11 tahun. Pelaksanaan vaksinasi ini penanggungjawab adalah Kesdam Jaya berdasarkan Surat Telegram Pangdam Jaya Nomor ST/1312/2021 tanggal 30 Juli 2021 tentang pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 di wilayah jajaran Kodam Jaya/Jayakarta. Tidak lupa dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan mematuhi 5M yaitu Mencuci Tangan dengan sabun, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak 1 meter, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas sehingga tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19.Seskoal, 29 Desember 2021- Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr.(Han) tetap dukung Vaksinasi kepada masyarakat umum untuk anak usia 6-11 tahun. Pelaksanaan Vaksinasi ini di pimpin langsung oleh Kepala Satuan Kesehatan (Kasatkes) Seskoal Letkol Laut (K) dr. Syarif Mustika Harinurdi, Sp.B., M.Tr.Opsla sebanyak 5 Tim vaksinator dari Diskesal dalam hal ini dilaksanakan oleh Satuan Kesehatan (Satkes) Seskoal dengan penanggungjawab Kesdam Jaya di SDN Cipete Utara 15 Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada hari Rabu, (29/12).

Diskesal dalam hal ini Satkes Seskoal dalam rangka mendukung percepatan penanganan wabah Virus Covid-19 untuk Anak Pelajar SD Usia 6-11 Tahun ini, demi mensukseskan Program Pemerintah untuk Vaksinasi Anak dan Pelajar di Indonesia. Dalam Vaksinasi ini Seskoal Menargetkan vaksin anak pelajar usia 6 sampai usia 11 tahun dengan target sebanyak 137 orang untuk hari ini. Pemberian vaksin Sinovac dimana akan diberikan dosis vaksin Covid-19 sebanyak 0,5 ml setiap anak, sedangkan vaksin ini setiap anak akan menerima sebanyak dua kali vaksin Sinovac dengan dosis yang sama jarak atau interval minimal 28 hari untuk anak usia 6 – 11 tahun.

Pelaksanaan vaksinasi ini penanggungjawab adalah Kesdam Jaya berdasarkan Surat Telegram Pangdam Jaya Nomor ST/1312/2021 tanggal 30 Juli 2021 tentang pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 di wilayah jajaran Kodam Jaya/Jayakarta. Tidak lupa dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan mematuhi 5M yaitu Mencuci Tangan dengan sabun, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak 1 meter, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas sehingga tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized