Connect with us

Uncategorized

Tunjukkan Kepedulian Babinsa Tanah Abang dan Tiga Pilar Bantu Warga Pasca Angin Kencang

Tunjukkan Kepedulian Babinsa Tanah Abang dan Tiga Pilar Bantu Warga Pasca Angin Kencang Jakarta Pusat – Babinsa Kelurahan Petamburan Koramil 05/TA Peltu Edy Ferdian bersama Tiga Pilar melaksanakan _Empati Building_ atau kepedulian berupa penyerahan sembako untuk warga yang rumahnya terkena musibah angin kencang pada saat hujan lebat di Jl. Jati Petamburan RT 13 RW 04 Kelurahan Petamburan KecamatanTanah Abang Jakarta Pusat. (23/12/21) Kedatangan Babinsa, Babinkamtibmas, anggota Satpol PP dan pengurus Kelurahan disambut Ibu Monyih, perempuan kelahiran 1958 itu adalah warga yang rumahnya rusak akibat hujan disertai angin kencang beberapa hari yang lalu. Ditempat terpisah Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono menyampaikan kepada media bahwa ia mengutus Babinsa untuk bersinergi dengan unsur Tiga Pilar untuk menyambangi serta memberikan bantuan kepada warga terpaksa bencana. “Kami utus Babinsa untuk menghantarkan beras dan beberapa kebutuhan lainya untuk membantu warga memenuhi kebutuhan pangan pasca angin merusak rumah meraka”, urai Danramil. Semoga sedikit bantuan dari Tiga Pilar Kelurahan mampu menjadi semangat warga pasca kejadian tersebut. Terlihat warga sangat berterima kasih atas perhatian dari Babinsa dan rombongan. (Sumber Kodim 0501/JP BS)Jakarta Pusat – Babinsa Kelurahan Petamburan Koramil 05/TA Peltu Edy Ferdian bersama Tiga Pilar melaksanakan Empati Building atau kepedulian berupa penyerahan sembako untuk warga yang rumahnya terkena musibah angin kencang pada saat hujan lebat di Jl. Jati Petamburan RT 13 RW 04 Kelurahan Petamburan KecamatanTanah Abang Jakarta Pusat. (23/12/21)

Kedatangan Babinsa, Babinkamtibmas, anggota Satpol PP dan pengurus Kelurahan disambut
Ibu Monyih, perempuan kelahiran 1958 itu adalah warga yang rumahnya rusak akibat hujan disertai angin kencang beberapa hari yang lalu.

Ditempat terpisah Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono menyampaikan kepada media bahwa ia mengutus Babinsa untuk bersinergi dengan unsur Tiga Pilar untuk menyambangi serta memberikan bantuan kepada warga terpaksa bencana.

“Kami utus Babinsa untuk menghantarkan beras dan beberapa kebutuhan lainya untuk membantu warga memenuhi kebutuhan pangan pasca angin merusak rumah meraka”, urai Danramil.

Semoga sedikit bantuan dari Tiga Pilar Kelurahan mampu menjadi semangat warga pasca kejadian tersebut. Terlihat warga sangat berterima kasih atas perhatian dari Babinsa dan rombongan.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized