Connect with us

Uncategorized

Tutup Tahun 2021, Divif 3 Kostrad Selenggarakan Bazar Murah

Tutup Tahun 2021, Divif 3 Kostrad Selenggarakan Bazar Murah Jakarta. Menjelang penghujung tahun 2021, Divif 3 Kostrad menyelenggarakan Bazar murah bagi prajurit, keluarga, dan masyarakat dengan mengutamakan protokol kesehatan bertempat di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sulawesi Selatan. Kamis (30/12/2021). Kegiatan Bazar murah ini dibuka langsung oleh Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P. yang dihadiri sekitar 2.500 prajurit, ibu-ibu Persit KCK dan masyarakat Kab. Gowa. Dalam Bazar murah ini tergelar sebanyak 43 stand dengan melibatkan berbagai pihak, baik dari Divif 3 Kostrad sendiri maupun dari berbagai mitra perusahaan-perusahaan yang berada di Kab. Gowa dan Kota Makassar. Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P. menyampaikan bahwa Bazar murah ini dilaksanakan menjelang pergantian tahun agar para prajurit, Ibu-ibu persit dan masyarakat dapat melengkapi kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau dan murah. “Barang yang dijual dalam Bazar ini pun bervariasi, tentunya barang-barang yang menjadi kebutuhan pokok, seperti beras, minyak, gula, telur, roti, rempah-rempah, sayur mayur, buah-buahan dan masih banyak yang disediakan”, ujar Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P. Kegiatan bazar ini berjalan aman dan lancar, terlihat antusias para pengunjung yang hadir menunjukkan bahwa tujuan dan sasaran dari pelaksanaan bazar ini bisa tercapai, yaitu untuk kesejahteraan moril prajurit, keluarga dan masyarakat. Disamping itu guna membangun komunikasi dan mengatasi kesulitan masyarakat serta menjalankan roda perekonomian khususnya UMKM dan produk keterampilan Persit sebagai upaya mengatasi kesulitan di masa pandemi Covid-19 saat ini. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-186/XII/2021/Pen

Tutup Tahun 2021, Divif 3 Kostrad Selenggarakan Bazar Murah

Jakarta. Menjelang penghujung tahun 2021, Divif 3 Kostrad menyelenggarakan Bazar murah bagi prajurit, keluarga, dan masyarakat dengan mengutamakan protokol kesehatan bertempat di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sulawesi Selatan. Kamis (30/12/2021).

Kegiatan Bazar murah ini dibuka langsung oleh Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P. yang dihadiri sekitar 2.500 prajurit, ibu-ibu Persit KCK dan masyarakat Kab. Gowa. Dalam Bazar murah ini tergelar sebanyak 43 stand dengan melibatkan berbagai pihak, baik dari Divif 3 Kostrad sendiri maupun dari berbagai mitra perusahaan-perusahaan yang berada di Kab. Gowa dan Kota Makassar.

Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P. menyampaikan bahwa Bazar murah ini dilaksanakan menjelang pergantian tahun agar para prajurit, Ibu-ibu persit dan masyarakat dapat melengkapi kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau dan murah.

“Barang yang dijual dalam Bazar ini pun bervariasi, tentunya barang-barang yang menjadi kebutuhan pokok, seperti beras, minyak, gula, telur, roti, rempah-rempah, sayur mayur, buah-buahan dan masih banyak yang disediakan”, ujar Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P.

Kegiatan bazar ini berjalan aman dan lancar, terlihat antusias para pengunjung yang hadir menunjukkan bahwa tujuan dan sasaran dari pelaksanaan bazar ini bisa tercapai, yaitu untuk kesejahteraan moril prajurit, keluarga dan masyarakat. Disamping itu guna membangun komunikasi dan mengatasi kesulitan masyarakat serta menjalankan roda perekonomian khususnya UMKM dan produk keterampilan Persit sebagai upaya mengatasi kesulitan di masa pandemi Covid-19 saat ini. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized