Connect with us

Uncategorized

Ungkapkan Duka Cita Mendalam, Wadanramil 02 SB Takziah Dikediaman Tokoh Masyarakat

Ungkapkan Duka Cita Mendalam, Wadanramil 02 SB Takziah Dikediaman Tokoh Masyarakat Jakarta, Wadanramil 02 SB Kapten Inf Amin bersama Prasetiyo Kurniawan S.sos M.si, Camat Sawah Besar melaksanakan anjangsana kerumah warga binaan. Anjangsana tersebut dilakukan dalam rangka takziah karena salah satu keluarga warga binaan telah meninggal dunia. Warga yang mengalami duka tersebut adalah KH Misbaphul Falah beralamat di jalan A Raya No 7 RT2 RW 07 Kelurahan Kartini Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat. Saat takziah itu Wadanramil mengungkapkan turut berduka cita atas meninggalnya istri KH Misbaphul Falah almarhumah Euis Munarsih. Kunjungan yang dilakukan aparat Wadanramil beserta camat merupakan bentuk perhatian kepada warga binaan yang kali ini adalah seorang tokoh masyarakat Sawah Besar. “Wujud kepedulian kepada warga binaan memang telah menjadi tugas jajaran Koramil sawah Besar. Hal itu dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian. Kunjungan juga merupakan bentuk mengayomi masyarakat terutama bagi warga yang mengalami musibah”, ujar Danramil ditempat terpisah pada Senin (22/11). Untuk diketahui bahwa KH. Misbaphul Falah sering menjadi penceramah yang mengisi kegiatan bulan suci ramadhan di Kodim 0501/JP BS. *Sumber Kodim 0501/JP BS*Jakarta, Wadanramil 02 SB Kapten Inf Amin bersama Prasetiyo Kurniawan S.sos M.si, Camat Sawah Besar melaksanakan anjangsana kerumah warga binaan.

Anjangsana tersebut dilakukan dalam rangka takziah karena salah satu keluarga warga binaan telah meninggal dunia.

Warga yang mengalami duka tersebut adalah KH Misbaphul Falah beralamat di jalan A Raya No 7 RT2 RW 07 Kelurahan Kartini Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat.

Saat takziah itu Wadanramil mengungkapkan turut berduka cita atas meninggalnya istri KH Misbaphul Falah almarhumah Euis Munarsih.

Kunjungan yang dilakukan aparat Wadanramil beserta camat merupakan bentuk perhatian kepada warga binaan yang kali ini adalah seorang tokoh masyarakat Sawah Besar.

“Wujud kepedulian kepada warga binaan memang telah menjadi tugas jajaran Koramil sawah Besar. Hal itu dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian. Kunjungan juga merupakan bentuk mengayomi masyarakat terutama bagi warga yang mengalami musibah”, ujar Danramil ditempat terpisah pada Senin (22/11).

Untuk diketahui bahwa KH. Misbaphul Falah sering menjadi penceramah yang mengisi kegiatan bulan suci ramadhan di Kodim 0501/JP BS.
Sumber Kodim 0501/JP BS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized