Connect with us

Nasional

Viviantini S Sos Ketua Emak-emak Berisik Kota Bogor Terima Piagam “DUTA PERLINDUNGAN ANAK”

Disela kunjungannya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Daerah Kota Bogor, Ketua Emak-emak Berisik Kota Bogor Viviantini S Sos Menerima Piagam Penghargaan “DUTA PERLINDUNGAN ANAK” untuk ananda MUHAMMAD IQBAL FAHRIZAL dari Ketua KPAID Kota Bogor, bapak Dudih Syiaruddin, S. SoS. MM.

Hal tersebut guna meningkatkan peran kaum perempuan dalam memberikan perlindungan kepada Anak-anak, serta turut mensosialisasikan Hak-hak Anak Indonesia. Sebagai mana yang diatur dalam Undang-Undang Perlindungan Anak.

Disela kegiatan tersebut, Viviantini S Sos pada wartawan mengaku bersyukur, dimana hari ini Emak-emak Berisik Kota Bogor bersama KPAID Kota Bogor telah ada kesepakatan untuk membuat film Animasi tentang Perlindungan anak, berdurasi 1 jam, yang mana film tersebut untuk memberikan gambaran tentang hak-hak perlindungan anak.

Disamping itu Viviantini S Sos juga mengungkapkan bahwa Vie Entertaiment juga sudah sepakat berkolaborasi dengan KPAID KOTA BOGOR, untuk memberi pelatihan pada Emak – emak berisik Kota Bogor agar lebih cerdas dalam memberikan apa itu hak hak perlindungan anak kepada masyarakat yang belum mengetahuinya. jadi kamipun komunitas emak-emak dapat menjadi DUTA Kebaikan, ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional