Connect with us

Uncategorized

Wadanlantamal I Belawan Terima Kunjungan Kerja Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer

*Wadanlantamal I Belawan Terima Kunjungan Kerja Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer* Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL I (Danlantamal I Belawan) Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono yang diwakili Wadanlantamal I Belawan Kolonel Marinir Amir Kasman menerima kunjungan kerja Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer (Jampidmil) Kejaksaan Agung RI Laksamana Muda TNI Anwar Saadi, S.H., di Markas Komando (Mako) Lantamal I Belawan, Selasa (23/11/2021). Bertempat di Ruang VIP Lantamal I, Wadanlantamal I mengucapkan selamat datang di Mako Lantamal I, serta menyampaikan bahwa jajarannya siap bekerja sama dengan Jampidmill dalam pelaksanaan tugas. “Semoga sinergitas antar lembaga yaitu TNI AL dan Jampidmil dapat terjalin dengan baik sehingga penerapan disiplin dan penegakkan hukum dapat berjalan dengan optimal,” ujar Wadanlantamal I. Sementara itu, Jampidmil Laksda TNI Anwar Saadi, mengucapkan terima kasih kepada Wadanlantamal I atas sambutan hangat pada penerimaan kedatangannya di Mako Lantamal I. Jampidmil mengungkapkan bahwa tujuan utama berkunjung ke Lantamal I Belawan untuk bersilaturahmi dengan Danlantamal I dan jajarannya, sekaligus untuk mensosialisasikan organisasi Jampidmil yang baru sehingga lebih familiar. Turut hadir dalam kunjungan tersebut Pejabat Utama Lantamal I dan Kadiskum Lantamal I serta Danpomal Lantamal I Belawan dan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara. (Dispen Lantamal I)Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL I (Danlantamal I Belawan) Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono yang diwakili Wadanlantamal I Belawan Kolonel Marinir Amir Kasman menerima kunjungan kerja Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer (Jampidmil) Kejaksaan Agung RI Laksamana Muda TNI Anwar Saadi, S.H., di Markas Komando (Mako) Lantamal I Belawan, Selasa (23/11/2021).

Bertempat di Ruang VIP Lantamal I, Wadanlantamal I mengucapkan selamat datang di Mako Lantamal I, serta menyampaikan bahwa jajarannya siap bekerja sama dengan Jampidmill dalam pelaksanaan tugas.

“Semoga sinergitas antar lembaga yaitu TNI AL dan Jampidmil dapat terjalin dengan baik sehingga penerapan disiplin dan penegakkan hukum dapat berjalan dengan optimal,” ujar Wadanlantamal I.

Sementara itu, Jampidmil Laksda TNI Anwar Saadi, mengucapkan terima kasih kepada Wadanlantamal I atas sambutan hangat pada penerimaan kedatangannya di Mako Lantamal I.

Jampidmil mengungkapkan bahwa tujuan utama berkunjung ke Lantamal I Belawan untuk bersilaturahmi dengan Danlantamal I dan jajarannya, sekaligus untuk mensosialisasikan organisasi Jampidmil yang baru sehingga lebih familiar.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Pejabat Utama Lantamal I dan Kadiskum Lantamal I serta Danpomal Lantamal I Belawan dan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

(Dispen Lantamal I)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Uncategorized