Connect with us

Uncategorized

Walikota Hadiri Penutupan Bulan Dana PMI Jakarta Selatan Capai Rp8,1 Miliar

Walikota Hadiri Penutupan Bulan Dana PMI Jakarta Selatan Capai Rp8,1 Miliar JAKARTA — Penutupan Bulan Dana PMI Kota Jakarta Selatan tahun 2021 dihadiri Wali Kota Administrasi Jakarta selatan di Hotel Sahati, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan Dari hasil penggalangan Bulan Dana PMI yang telah berjalan sejak Oktober hingga minggu ke-3 Desember 2021 telah mencapai Rp8,1 miliar, Senin (20/12/2021). Penggalangan dana dilakukan di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta, berbagai lembaga, instansi, pengusaha, asosiasi, dan sekolah-sekolah di wilayah Jakarta Selatan. Ketua Bulan Dana PMI Jakarta Selatan Isnawa Adji menerangkan, penggalangan Bulan Dana PMI 2021 mencapai Rp 8,1 miliar, dan nilai tersebut melebihi capaian Bulan Dana PMI 2020 senilai Rp 7,495 miliar. “Selain melewati target, perolehan tersebut juga meningkat 11,47 persen atau senilai Rp 771,3 juta dari perolehan Bulan Dana PMI Jakarta Selatan 2019 yang mencapai Rp 6,724 miliar,” ujar Wakil Wali Kota Jakarta Selatan tersebut. Sementara Ketua PMI Jakarta Selatan Dadang Dasuki menuturkan, hasil penghimpunan Bulan Dana PMI ini akan dimanfaatkan untuk kegiatan sosial kemanusiaan, termasuk penanganan Covid-19. “Dana ini juga untuk bantuan pelayanan ambulan, mobil jenazah, dan pembinaan generasi muda di sekolah,” katanya. ●RedJAKARTA — Penutupan Bulan Dana PMI Kota Jakarta Selatan tahun 2021 dihadiri Wali Kota Administrasi Jakarta selatan di Hotel Sahati, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Dari hasil penggalangan Bulan Dana PMI yang telah berjalan sejak Oktober hingga minggu ke-3 Desember 2021 telah mencapai Rp8,1 miliar, Senin (20/12/2021).

Penggalangan dana dilakukan di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta, berbagai lembaga, instansi, pengusaha, asosiasi, dan sekolah-sekolah di wilayah Jakarta Selatan.

Ketua Bulan Dana PMI Jakarta Selatan Isnawa Adji menerangkan, penggalangan Bulan Dana PMI 2021 mencapai Rp 8,1 miliar, dan nilai tersebut melebihi capaian Bulan Dana PMI 2020 senilai Rp 7,495 miliar.

“Selain melewati target, perolehan tersebut juga meningkat 11,47 persen atau senilai Rp 771,3 juta dari perolehan Bulan Dana PMI Jakarta Selatan 2019 yang mencapai Rp 6,724 miliar,” ujar Wakil Wali Kota Jakarta Selatan tersebut.

Sementara Ketua PMI Jakarta Selatan Dadang Dasuki menuturkan, hasil penghimpunan Bulan Dana PMI ini akan dimanfaatkan untuk kegiatan sosial kemanusiaan, termasuk penanganan Covid-19.

“Dana ini juga untuk bantuan pelayanan ambulan, mobil jenazah, dan pembinaan generasi muda di sekolah,” katanya. ●Red

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized