Connect with us

Uncategorized

Wujud Kepedulian, Yonif Raider 509 Kostrad Melaksanakan Karya Bakti

Wujud Kepedulian, Yonif Raider 509 Kostrad Melaksanakan Karya Bakti Jakarta. Sebagai wujud kepedulian dan penghargaan terhadap perjuangan para pahlawan dalam merebut Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Yonif Raider 509 Kostrad melaksanakan karya bakti pembersihan Taman Makam Pahlawan ( TMP) Jl. Slamet Riyadi No. 173, Krajan, Patrang, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember. Selasa (09/11/2021). Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi, S.E. mengatakan, kegiatan karya bakti ini dilaksanakan dalam rangka memeperingati Hari Pahlawan dengan melibatkan TNI serta masyarakat sekitar TMP. “Karya bakti yang digelar ini sebagai tindakan nyata rasa hormat dan kepedulian serta penghargaan kita terhadap para pahlawan yang telah gugur di medan perang memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Danyon Lanjut Danyon, kegiatan ini mempunyai nilai sangat positif selain untuk menumbuhkan budaya gotong-royong, juga untuk membangun kepentingan bersama yang hampir hilang juga meningkatkan rasa Patriotisme, dan Cinta Kebangsaan kepada para pahlawan yang telah gugur mendahului. Danyon berharap, semoga kegiatan ini tetap dilakukan kedepannya dalam rangka menghormati jasa para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita serta sebagai sarana pembelajaran bagi para generasi penerus untuk menanamkan jiwa kebangsaan. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-74/XI/2021/Pen

Wujud Kepedulian, Yonif Raider 509 Kostrad Melaksanakan Karya Bakti

Jakarta. Sebagai wujud kepedulian dan penghargaan terhadap perjuangan para pahlawan dalam merebut Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Yonif Raider 509 Kostrad melaksanakan karya bakti pembersihan Taman Makam Pahlawan ( TMP) Jl. Slamet Riyadi No. 173, Krajan, Patrang, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember. Selasa (09/11/2021).

Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi, S.E. mengatakan, kegiatan karya bakti ini dilaksanakan dalam rangka memeperingati Hari Pahlawan dengan melibatkan TNI serta masyarakat sekitar TMP.

“Karya bakti yang digelar ini sebagai tindakan nyata rasa hormat dan kepedulian serta penghargaan kita terhadap para pahlawan yang telah gugur di medan perang memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Danyon

Lanjut Danyon, kegiatan ini mempunyai nilai sangat positif selain untuk menumbuhkan budaya gotong-royong, juga untuk membangun kepentingan bersama yang hampir hilang juga meningkatkan rasa Patriotisme, dan Cinta Kebangsaan kepada para pahlawan yang telah gugur mendahului.

Danyon berharap, semoga kegiatan ini tetap dilakukan kedepannya dalam rangka menghormati jasa para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita serta sebagai sarana pembelajaran bagi para generasi penerus untuk menanamkan jiwa kebangsaan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized