Connect with us

Uncategorized

Yonarhanud 1 Kostrad Sambut Tahun Baru Dengan Muhasabah dan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

Yonarhanud 1 Kostrad Sambut Tahun Baru Dengan Muhasabah dan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi Jakarta. Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad memberikan penghargaan kepada prajurit berprestasi dan hadiah Lomba Antar Baterai dalam acara menyambut malam tahun baru 2022 di Garasi Baterai Rudal D, Serpong. Jumat (31/12 2021). Penerima penghargaan diberikan kepada beberapa prajurit yang berprestasi, baik dalam pelaksanaan latihan, pendidikan, maupun bidang olahraga. Komandan Batalyon juga memberikan hadiah lomba kepada Baterai yang meraih juara dalam rangka Lomba Antar Baterai tersebut. Cabor yang diperlombakan yaitu Bola Volly, Bola Takraw, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Futsal dan Menembak untuk Militer, sedangkan Cabor yang diperlombakan bagi Persit hanya Bola Volly dan Bulu Tangkis. Dari pertandingan yang diselenggarakan tersebut diperoleh hasil dengan Baterai Rudal D memperoleh Juara Umum. Letkol Arh Helmy Ariansyah, S.E mengatakan jika kegiatan tersebut merupakan bentuk penghargaan dan kebanggaan bagi prajurit yang berprestasi dan juga untuk menggugah prajurit lain untuk bisa mengukir prestasi untuk satuan. “Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih dan saya juga menggugah semangat dan motivasi prajurit lainnya untuk dapat menyumbangkan prestasi demi mengharumkan nama satuan,” tutur Komandan Batalyon. Selain penyerahan penghargaan kepada prajurit berprestasi, dalam rangka menyambut acara malam tahun baru 2022, juga diadakan muhasabah yang merupakan salah satu cara untuk mengintrospeksi diri atas apa yang telah dilakukan selama setahun belakang. Harapannya hal negatif yang telah dilakukan di tahun 2021 tidak terulang dan hal positif yang telah dilakukan dapat dipertahakan dan atau dapat ditingkatkan lagi. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-24/I/2022/Pen

Yonarhanud 1 Kostrad Sambut Tahun Baru Dengan Muhasabah
dan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

Jakarta. Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad memberikan penghargaan kepada prajurit berprestasi dan hadiah Lomba Antar Baterai dalam acara menyambut malam tahun baru 2022 di Garasi Baterai Rudal D, Serpong. Jumat (31/12 2021).

Penerima penghargaan diberikan kepada beberapa prajurit yang berprestasi, baik dalam pelaksanaan latihan, pendidikan, maupun bidang olahraga.

Komandan Batalyon juga memberikan hadiah lomba kepada Baterai yang meraih juara dalam rangka Lomba Antar Baterai tersebut. Cabor yang diperlombakan yaitu Bola Volly, Bola Takraw, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Futsal dan Menembak untuk Militer, sedangkan Cabor yang diperlombakan bagi Persit hanya Bola Volly dan Bulu Tangkis. Dari pertandingan yang diselenggarakan tersebut diperoleh hasil dengan Baterai Rudal D memperoleh Juara Umum.

Letkol Arh Helmy Ariansyah, S.E mengatakan jika kegiatan tersebut merupakan bentuk penghargaan dan kebanggaan bagi prajurit yang berprestasi dan juga untuk menggugah prajurit lain untuk bisa mengukir prestasi untuk satuan.

“Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih dan saya juga menggugah semangat dan motivasi prajurit lainnya untuk dapat menyumbangkan prestasi demi mengharumkan nama satuan,” tutur Komandan Batalyon.

Selain penyerahan penghargaan kepada prajurit berprestasi, dalam rangka menyambut acara malam tahun baru 2022, juga diadakan muhasabah yang merupakan salah satu cara untuk mengintrospeksi diri atas apa yang telah dilakukan selama setahun belakang. Harapannya hal negatif yang telah dilakukan di tahun 2021 tidak terulang dan hal positif yang telah dilakukan dapat dipertahakan dan atau dapat ditingkatkan lagi. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized