Connect with us

Uncategorized

Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Kembali Gelar Serbuan Vaksin Gratis Tahap Ke-2 Dosis Ke-2

Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Kembali Gelar Serbuan Vaksin Gratis Tahap Ke-2 Dosis Ke-2 Jakarta. Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad kembali gelar serbuan Vaksin gratis tahap ke-2 dosis ke-2 yang masih ditempat yang sama yaitu Gedung Serba Guna (GSG) Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Jl. Veteran Palur Mojolaban Sukoharjo Jawa Tengah. Senin (08/11/2021). Masih dalam upaya ikut serta mendukung percepatan Program Vaksinasi Nasional dengan target 1 juta orang per hari yang telah ditetapkan Pemerintah dalam hal ini untuk mewujudkan kekebalan imunitas (herd immunity). Sementara itu, koordinator vaksinasi Lettu Ckm dr. Agung Andrew Richard selaku Dokter Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad menyampaikan vaksinasi massal hari ini merupakan vaksinasi gelombang kedua tahap kedua. Dalam vaksinasi tahap kedua ini sebanyak 876 peserta vaksin yang mendapat vaksinasi. Lettu Ckm dr. Agung Andrew Richard melanjutkan, ratusan orang yang divaksin tersebut tidak lepas dari kerja keras para vaksinator. Mereka bekerja sampai sore hari, dengan tujuan melayani seluruh masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya. Kemudian dokter berikan promosi kesehatan tentang protokol kesehatan 5 M (Memakai Masker dengan disiplin, Mencuci tangan dengan sabun memakai air mengalir, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) serta jaga kesehatan dengan menerapkan GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat). (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-52/XI/2021/Pen

Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Kembali Gelar Serbuan Vaksin Gratis Tahap Ke-2 Dosis Ke-2

Jakarta. Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad kembali gelar serbuan Vaksin gratis tahap ke-2 dosis ke-2 yang masih ditempat yang sama yaitu Gedung Serba Guna (GSG) Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Jl. Veteran Palur Mojolaban Sukoharjo Jawa Tengah. Senin (08/11/2021).

Masih dalam upaya ikut serta mendukung percepatan Program Vaksinasi Nasional dengan target 1 juta orang per hari yang telah ditetapkan Pemerintah dalam hal ini untuk mewujudkan kekebalan imunitas (herd immunity).

Sementara itu, koordinator vaksinasi Lettu Ckm dr. Agung Andrew Richard selaku Dokter Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad menyampaikan vaksinasi massal hari ini merupakan vaksinasi gelombang kedua tahap kedua. Dalam vaksinasi tahap kedua ini sebanyak 876 peserta vaksin yang mendapat vaksinasi.

Lettu Ckm dr. Agung Andrew Richard melanjutkan, ratusan orang yang divaksin tersebut tidak lepas dari kerja keras para vaksinator. Mereka bekerja sampai sore hari, dengan tujuan melayani seluruh masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya.

Kemudian dokter berikan promosi kesehatan tentang protokol kesehatan 5 M (Memakai Masker dengan disiplin, Mencuci tangan dengan sabun memakai air mengalir, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) serta jaga kesehatan dengan menerapkan GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat). (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized