Connect with us

Uncategorized

Yonif Para Raider 433 Kostrad Laksanakan Penerimaan Warga Baru

Yonif Para Raider 433 Kostrad Laksanakan Penerimaan Warga Baru Jakarta. Batalyon Infanteri Para Raider 433 Kostrad melaksanakan penerimaan warga baru yaitu Sembilan orang Perwira. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Yonif Para Raider 433 Kostrad. Simbang, Maros, Sulsel. Senin (3/01/2022). Danyonif Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan pada saat penerimaan warga baru di Yonif Para Raider 433 Kostrad mengingat akan pentingnya penanaman nilai-nilai perjuangan dan kebanggaan. Adapun rangkaian kegiatan penerimaan warga baru diantaranya, pengecekan awal oleh tim kesehatan dan dilanjutkan melaksanakan kegiatan Navrat mulai dari Ds. Garangtiga dan dilanjutkan lari jalan dengan jarak 3 KM mulai dari Ds. Simbang Kab. Maros Sulawesi Selatan menuju Mayonif Para Raider 433 Kostrad dan diakhiri dengan pengenalan satuan, dan lingkungan Asmil Yonif Para Raider 433 Kostrad serta penyampaian akan sejarah satuan. Danyonif berharap, dengan adanya tradisi penerimaan ini bisa menjadi pengalaman dan dorongan semangat dalam melaksanakan tugas yang akan datang. “Disamping itu juga untuk menambah jiwa korsa dan rasa bangga terhadap satuan, sikap disiplin yang merupakan nafas kehidupan prajurit harus benar-benar melekat dan menjadi bagian hidup sebagai prajurit yang terlatih dan pantang dipermalukan.” Pungkasnya. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-29/I/2022/Pen

Yonif Para Raider 433 Kostrad Laksanakan Penerimaan Warga Baru

Jakarta. Batalyon Infanteri Para Raider 433 Kostrad melaksanakan penerimaan warga baru yaitu Sembilan orang Perwira. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Yonif Para Raider 433 Kostrad. Simbang, Maros, Sulsel. Senin (3/01/2022).

Danyonif Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan pada saat penerimaan warga baru di Yonif Para Raider 433 Kostrad mengingat akan pentingnya penanaman nilai-nilai perjuangan dan kebanggaan.

Adapun rangkaian kegiatan penerimaan warga baru diantaranya, pengecekan awal oleh tim kesehatan dan dilanjutkan melaksanakan kegiatan Navrat mulai dari Ds. Garangtiga dan dilanjutkan lari jalan dengan jarak 3 KM mulai dari Ds. Simbang Kab. Maros Sulawesi Selatan menuju Mayonif Para Raider 433 Kostrad dan diakhiri dengan pengenalan satuan, dan lingkungan Asmil Yonif Para Raider 433 Kostrad serta penyampaian akan sejarah satuan.

Danyonif berharap, dengan adanya tradisi penerimaan ini bisa menjadi pengalaman dan dorongan semangat dalam melaksanakan tugas yang akan datang.

“Disamping itu juga untuk menambah jiwa korsa dan rasa bangga terhadap satuan, sikap disiplin yang merupakan nafas kehidupan prajurit harus benar-benar melekat dan menjadi bagian hidup sebagai prajurit yang terlatih dan pantang dipermalukan.” Pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Uncategorized