Connect with us

Uncategorized

Yonkes 2 Kostrad Kerahkan Prajurit Bantu Pembersihan Lumpur Pasca Banjir Bandang

Yonkes 2 Kostrad Kerahkan Prajurit Bantu Pembersihan Lumpur Pasca Banjir Bandang Jakarta. Bersama warga setempat dan instansi terkait, Prajurit Yonkes 2 Kostrad melakukan pembersihan lumpur sisa banjir bandang. Lumpur tebal yang berada di pemukiman warga membuat tim yang bertugas sedikit kualahan, sehingga diperlukan alat berat untuk mendukung prosesi pemberisan namun kendala dilapangan kendaraan berat tidak dapat masuk sehingga tim memutuskan untuk memaksimalkan materil yang ada. Kec. Bumiaji, Batu, Malang. Senin (08/11). Danyonkes 2/YBH/2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA mengatakan, meskipun ada beberapa kendala di lapangan seperti alat berat yang tidak dapat membantu prosesi pembersihan, bukan berarti kita tidak bisa berbuat apa – apa, kita maksimalkan dengan kondisi yang ada, karena kenyamanan warga yang terdampak kita jadikan prioritas. Selama prosesi evakuasi, tim dibagi menjadi dua kelompok dengan tujuan memudahkan jalannya evakusi dan pembersihan sisa lumpur yang ada di sekitaran pemukiman warga dusun Gintung. Di musim penghujan ini agar kita semua bisa cepat tanggap dan siap siaga dengan berbagai kemungkinan yang terjadi akibat dari curah hujan yang tinggi ini. “Di titik wilayah yang terkena banjir ini kami juga menyiapkan personel kesehatan guna mengobati warga di daerah bencana alam yang mulai saat ini banyak terserang penyakit seperti demam, batuk, diare dan sebagainya,” Pungkas Danyonkes 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-54/XI/2021/Pen

Yonkes 2 Kostrad Kerahkan Prajurit Bantu Pembersihan Lumpur Pasca Banjir Bandang

Jakarta. Bersama warga setempat dan instansi terkait, Prajurit Yonkes 2 Kostrad melakukan pembersihan lumpur sisa banjir bandang. Lumpur tebal yang berada di pemukiman warga membuat tim yang bertugas sedikit kualahan, sehingga diperlukan alat berat untuk mendukung prosesi pemberisan namun kendala dilapangan kendaraan berat tidak dapat masuk sehingga tim memutuskan untuk memaksimalkan materil yang ada. Kec. Bumiaji, Batu, Malang. Senin (08/11).

Danyonkes 2/YBH/2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA mengatakan, meskipun ada beberapa kendala di lapangan seperti alat berat yang tidak dapat membantu prosesi pembersihan, bukan berarti kita tidak bisa berbuat apa – apa, kita maksimalkan dengan kondisi yang ada, karena kenyamanan warga yang terdampak kita jadikan prioritas.

Selama prosesi evakuasi, tim dibagi menjadi dua kelompok dengan tujuan memudahkan jalannya evakusi dan pembersihan sisa lumpur yang ada di sekitaran pemukiman warga dusun Gintung. Di musim penghujan ini agar kita semua bisa cepat tanggap dan siap siaga dengan berbagai kemungkinan yang terjadi akibat dari curah hujan yang tinggi ini.

“Di titik wilayah yang terkena banjir ini kami juga menyiapkan personel kesehatan guna mengobati warga di daerah bencana alam yang mulai saat ini banyak terserang penyakit seperti demam, batuk, diare dan sebagainya,” Pungkas Danyonkes 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized