Connect with us

Uncategorized

Adakan Friendly Match Sepak Bola, Jalin Ikatan Sportifitas Bersama antara Yonarmed 11 Kostrad dengan Yonif R 400/BR

Adakan Friendly Match Sepak Bola, Jalin Ikatan Sportifitas Bersama antara Yonarmed 11 Kostrad dengan Yonif R 400/BR Jakarta. Olahraga merupakan salah satu kegiatan yang dapat meningkatkan jasmani, serta dapat mempererat sebuah solidaritas antar pemainnya. Pagi ini Guntur Geni FC (Yonarmed 11 Kostrad) mengadakan pertandingan persahabatan bersama Banteng Raiders FC (Yonif 400 Raider). Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Demonlat Akmil, Kel. Sukorejo, Kec. Mertoyudan, Kab. Magelang, Minggu (7/11/2021). Dalam pertandingan persahabatan ini masing-masing kesebelasan dipimpin oleh Komandan Batalyon dari Yonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos dan Yonif 400 Raider Letkol Inf Suratman, S.I.P. pertandingan tersebut berlangsung 2 babak dengan setiap babak berjalan 45 menit. Dengan cuaca yang bersahabat pertandingan berlangsung cukup sengit pada babak pertama yang dimenangkan oleh Banteng Raider FC pada menit-menit terakhir oleh gol semata wayang Danyonif 400 Raider Letkol Inf Suratman, S.Ip. Skor 0-1 bertahan hingga babak pertama selesai dan dilanjutkan dengan istirahat oleh masing-masing kesebelasan. Memasuki babak kedua kesebelasan Guntur Geni FC memberikan perlawanan yang cukup merepotkan bagi pertahanan Banteng Raiders FC. Banyak peluang yang dimiliki oleh para pemain Guntur Geni tetapi belum menghasilkan gol. Menjelang 10 menit pertandingan usai terjadi sebuah kesalahan oleh pemain Guntur Geni yang menghasilkan gol bunuh diri dan membuat skor lawan menjadi 0-2 hingga selesai. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Banteng Raider FC dan berjalan dengan lancar. Diakhir pertandingan dilaksanakan juga pertukaran cinderamata dan juga foto bersama antar kesebelasan. Pada pertandingan persahabatan turut bermain masing-masing Wakil Komandan, Perwira dan anggota dari Yonarmed 11 Kostrad dan Yonif 400 Raider. Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos sangat mengapresiasi kegiatan tersebut yang bertujuan untuk menjalin kekompakan dan solidaritas dengan Yonif Raider 400 Raider. Dengan adanya pertandingan persahabatan ini selain mendapatkan sehat juga menambah tali persaudaraan antar kesebelasan yang terus terjalin agar solid dan kompak kedepannya,” ungkap Danyonarmed 11 Kostrad (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-51/XI/2021/Pen

Adakan Friendly Match Sepak Bola, Jalin Ikatan Sportifitas Bersama antara
Yonarmed 11 Kostrad dengan Yonif R 400/BR

Jakarta. Olahraga merupakan salah satu kegiatan yang dapat meningkatkan jasmani, serta dapat mempererat sebuah solidaritas antar pemainnya. Pagi ini Guntur Geni FC (Yonarmed 11 Kostrad) mengadakan pertandingan persahabatan bersama Banteng Raiders FC (Yonif 400 Raider). Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Demonlat Akmil, Kel. Sukorejo, Kec. Mertoyudan, Kab. Magelang, Minggu (7/11/2021).

Dalam pertandingan persahabatan ini masing-masing kesebelasan dipimpin oleh Komandan Batalyon dari Yonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos dan Yonif 400 Raider Letkol Inf Suratman, S.I.P. pertandingan tersebut berlangsung 2 babak dengan setiap babak berjalan 45 menit. Dengan cuaca yang bersahabat pertandingan berlangsung cukup sengit pada babak pertama yang dimenangkan oleh Banteng Raider FC pada menit-menit terakhir oleh gol semata wayang Danyonif 400 Raider Letkol Inf Suratman, S.Ip. Skor 0-1 bertahan hingga babak pertama selesai dan dilanjutkan dengan istirahat oleh masing-masing kesebelasan.

Memasuki babak kedua kesebelasan Guntur Geni FC memberikan perlawanan yang cukup merepotkan bagi pertahanan Banteng Raiders FC. Banyak peluang yang dimiliki oleh para pemain Guntur Geni tetapi belum menghasilkan gol. Menjelang 10 menit pertandingan usai terjadi sebuah kesalahan oleh pemain Guntur Geni yang menghasilkan gol bunuh diri dan membuat skor lawan menjadi 0-2 hingga selesai. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Banteng Raider FC dan berjalan dengan lancar.

Diakhir pertandingan dilaksanakan juga pertukaran cinderamata dan juga foto bersama antar kesebelasan. Pada pertandingan persahabatan turut bermain masing-masing Wakil Komandan, Perwira dan anggota dari Yonarmed 11 Kostrad dan Yonif 400 Raider.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos sangat mengapresiasi kegiatan tersebut yang bertujuan untuk menjalin kekompakan dan solidaritas dengan Yonif Raider 400 Raider.

Dengan adanya pertandingan persahabatan ini selain mendapatkan sehat juga menambah tali
persaudaraan antar kesebelasan yang terus terjalin agar solid dan kompak kedepannya,” ungkap Danyonarmed 11 Kostrad (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized