Connect with us

Uncategorized

Amanda Manopo Gandeng Pencipta Lagu Tanpa Batas Waktu, Ade Govinda

Wartanusantara.com
Amanda Manopo setelah sukses menyanyikan lagu karya anyar dari soudtrek sinetron Ikatan Cinta berjudul “Tanpa Batas Waktu” ciptaan Ade Govinda kini Aamanda yg punya nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue mencoba meluncurkan lagu baru bertajuk Rahasia Tuhan ciptaan Govinda kembali. Awal cerita buat project album ini, Manda sempet cerita sama mami juga kakak nya, kalau dia mau mencoba buat album bersama Ade Govinda, namun belum sempat almarhum mami mendengar lagu dan video klipnya Amanda, mami sudah dipanggil kepangkuan tuhan, mami sudah tenang disana ujar pemain sinetron Ikatan Cinta bersama Arya Saloka ini.

Dalam jumpa persnya secara zoom atau online bersama rekan2 media, Amanda biasa di sapa Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, mengaku kalau lagu lagu barat dan Pop sering menemani dirinya saat istirahat syuting dan saat liburan Sabtu dan Minggu bersama papa dan kakaknya di rumah barunya.

Harapan dari Amanda dari project lagu Rahasia Tuhan ini lah, nama Amanda bisa diterima diblantika musik Indonesia, paparnya tersenyum.(Nurul)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Uncategorized