Connect with us

Uncategorized

Anggota Satgas Yonif 144/JY Bagikan Masker Kepada Pelajar di Perbatasan

*Anggota Satgas Yonif 144/JY Bagikan Masker Kepada Pelajar di Perbatasan* JAKARTA, tniad.mil.id – Anggota Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Republik Indonesia – Malaysia Yonif 144/Jaya Yudha membagikan masker kepada warga di desa Nanga Bayan, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kamis (28/10/2021). Dansatgas Pamtas Republik Indonesia-Malaysia Yonif 144/Jaya Yudha Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/10/2021) menjelaskan, kegiatan sosialisasi tentang prokes tidak henti hentinya dilakukan anggota Satgas dengan mengajak masyarakat maupun anak sekolah SMP Negeri 04 Nanga Bayan untuk memakai masker dalam ruangan maupun di luar ruangan. “Kegiatan ini bertujuan membiasakan masyarakat maupun anak sekolah untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar Penyebaran Covid-19,” katanya. Sementara itu, Bojoeng S.Pd selaku Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas yang telah memberikan bantuan masker kepada anak-anak didiknya. “Dengan adanya bantuan masker ini peserta didik kami lebih jelas mengetahui bahwa pentingnya memakai masker,” pungkasnya. Serka Rakjab dan tiga rekannya melaksanakan kegiatan ini sebagai edukasi kepada anak-anak SMPN 04 Nanga Bayan, bahwa memakai masker sangat penting demi kesehatan dan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selain membagikan masker juga menerapkan pentingnya pola hidup sehat dan bersih baik di sekitar sekolah maupun di rumah tempat tinggal masing-masing. (Dispenad)JAKARTA, tniad.mil.id

  • Anggota Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Republik Indonesia – Malaysia Yonif 144/Jaya Yudha membagikan masker kepada warga di desa Nanga Bayan, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kamis (28/10/2021).

Dansatgas Pamtas Republik Indonesia-Malaysia Yonif 144/Jaya Yudha Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/10/2021) menjelaskan, kegiatan sosialisasi tentang prokes tidak henti hentinya dilakukan anggota Satgas dengan mengajak masyarakat maupun anak sekolah SMP Negeri 04 Nanga Bayan untuk memakai masker dalam ruangan maupun di luar ruangan.

“Kegiatan ini bertujuan membiasakan masyarakat maupun anak sekolah untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar Penyebaran Covid-19,” katanya.

Sementara itu, Bojoeng S.Pd selaku Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas yang telah memberikan bantuan masker kepada anak-anak didiknya.

“Dengan adanya bantuan masker ini peserta didik kami lebih jelas mengetahui bahwa pentingnya memakai masker,” pungkasnya.

Serka Rakjab dan tiga rekannya melaksanakan kegiatan ini sebagai edukasi kepada anak-anak SMPN 04 Nanga Bayan, bahwa memakai masker sangat penting demi kesehatan dan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Selain membagikan masker juga menerapkan pentingnya pola hidup sehat dan bersih baik di sekitar sekolah maupun di rumah tempat tinggal masing-masing. (Dispenad)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized