Connect with us

Uncategorized

Atlet Muda Denpandutaikam Brigif 3 Kostrad Berhasil Merebut Mendali Pada Kejuaraan Pencak Silat Piala Kemenpora

Atlet Muda Denpandutaikam Brigif 3 Kostrad Berhasil Merebut Mendali Pada Kejuaraan Pencak Silat Piala Kemenpora

Jakarta. Atlet Muda Denpandutaikam Brigif 3 Kostrad atas nama Pratu Agus Rizal dan Prada Rafli berhasil merebut mendali pada Kejuaraan Pencak Silat Piala Kemenpora yg digelar di GOR Sudiang Makassar Sulawesi Selatan. Minggu (31/12/2023).

Dalam event kejurnas Pencak Silat Makassar Championship II tahun 2023 yang diikuti 2.358 Pesilat dari berbagai daerah di Sulawesi. Prada Rafli mampu meraih medali Perak sedangkan Pratu Agus Rizal meraih Juara Harapan I dalam Kelas Dewasa (60 – 65 Kg) setelah menumbangkan lawannya dan mengharumkan nama Kostrad dan khususnya Denpandutaikam Brigif 3 TBS dalam dunia pencak silat.

Lebih lanjut, Ws. Wadandenpandu taikam Brigif 3 Kostrad Kapten Inf Dhimas Brian H menyampaikan apresiasi atas keberhasilan yang diraih oleh atlet pencak silat Denpandutaikam dan juga rasa bangga atas keberhasilan dan prestasi yang diraih oleh atletnya sehingga berhasil mengharumkan nama satuan di event Nasional oleh Kemenpora.

“Semoga prestasi yang telah ditorehkan dapat dijadikan bekal pengalaman untuk lebih giat lagi dalam berlatih sehingga pada event-event berikutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik dan menjadi contoh bagi prajurit-prajurit muda lainnya,” imbuhnya (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized