Connect with us

Uncategorized

AUDIT KINERJA DI DUA SATKER KOLINLAMIL BERAKHIR

AUDIT KINERJA DI DUA SATKER KOLINLAMIL BERAKHIR Jakarta, 20 November 2021 ——- Satya Wira Jala Dharma. Protokol kesehatan dimasa pandemi covid 19 masih menjadi prioritas dalam setiap kegiatan Seperti yang dilaksanakan Inspektorat Kolinlamil saat penutupan pelaksanaan audit kinerja sektoral di satuan kerja Staf Perencanaan dan Anggaran serta Staf Logistik Kolinlamil yang berlangsung di Ruang Rapat Itkolinlamol, Mako Kolinlamil, Jakarta Utara, Jumat (19/11). Penutupan audit kinerja sektoral dari Inspektorat Kolinlamil ditandai dengan pembacaan taklimat akhir oleh Irkolinlamil yang diwakili Inspektur Umum Inspektorat Kolinlamil Kolonel Laut (E) Ismono menyampaikan terima kasih atas adanya saling pengertian serta dilandasi semangat kebersamaan dari seluruh pejabat dan anggota di lingkungan Staf Perencanaan dan Staf Logistik sehingga kegiatan audit dapat dilaksanakan dari tanggal 15 hingga 19 November dengan lancar. Dengan telah diserahterimakannya hasil audit lengkap Itkolinlamil kepada Srena dan Slog Kolinlamil, secara umum hasil temuan audit telah dapat diterima. Beberapa saran yang diberikan tim audit merupakan masukan yang bermanfaat untuk ditindak lanjuti dengan baik agar dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi keberhasilan tugas pokok obyek audit dalam rangka meningkatkan kinerja Srena dan Slog Kolinlamil. Sementara itu Asrena Panglima Kolinlamil mengatakan, bahwa kegiatan audit kinerja merupakan implementasi fungsi kontrol pemimpin terhadap semua pelaksana program dan anggaran sesuai tuntutan organisasi. Oleh karena itu, Srena Kolinlamil yang saat ini menjadi Obyek audit mendukung penuh atas terlaksananya kegiatan yang berjalan sesuai rencana tanpa ada hambatan yang berarti yang tentunya merupakan wujud adanya suatu kerjasama antara tim audit kinerja dengan obyek audit Dalam pelaksanaan audit tim Inspektorat Kolinlamil yang terdiri dari Kolonel Laut (P) Didik Rustadi (Bidang Opslat), Kolonel Laut (S) Gendut Haryono (Bidang Perbendaharaan), dan Perwira auditor lainnya. Sementara itu dalam acara penutupan kegiatan audit kinerja, Asrena dan Aslig Panglima Kolinlamil didampingi perwira staf Srena dan perwira Slog lainnya. (Dispen Kolinlamil)Jakarta, 20 November 2021 ——- Satya Wira Jala Dharma. Protokol kesehatan dimasa pandemi covid 19 masih menjadi prioritas dalam setiap kegiatan Seperti yang dilaksanakan Inspektorat Kolinlamil saat penutupan pelaksanaan audit kinerja sektoral di satuan kerja Staf Perencanaan dan Anggaran serta Staf Logistik Kolinlamil yang berlangsung di Ruang Rapat Itkolinlamol, Mako Kolinlamil, Jakarta Utara, Jumat (19/11).

Penutupan audit kinerja sektoral dari Inspektorat Kolinlamil ditandai dengan pembacaan taklimat akhir oleh Irkolinlamil yang diwakili Inspektur Umum Inspektorat Kolinlamil Kolonel Laut (E) Ismono menyampaikan terima kasih atas adanya saling pengertian serta dilandasi semangat kebersamaan dari seluruh pejabat dan anggota di lingkungan Staf Perencanaan dan Staf Logistik sehingga kegiatan audit dapat dilaksanakan dari tanggal 15 hingga 19 November dengan lancar.

Dengan telah diserahterimakannya hasil audit lengkap Itkolinlamil kepada Srena dan Slog Kolinlamil, secara umum hasil temuan audit telah dapat diterima. Beberapa saran yang diberikan tim audit merupakan masukan yang bermanfaat untuk ditindak lanjuti dengan baik agar dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi keberhasilan tugas pokok obyek audit dalam rangka meningkatkan kinerja Srena dan Slog Kolinlamil.

Sementara itu Asrena Panglima Kolinlamil mengatakan, bahwa kegiatan audit kinerja merupakan implementasi fungsi kontrol pemimpin terhadap semua pelaksana program dan anggaran sesuai tuntutan organisasi.

Oleh karena itu, Srena Kolinlamil yang saat ini menjadi Obyek audit mendukung penuh atas terlaksananya kegiatan yang berjalan sesuai rencana tanpa ada hambatan yang berarti yang tentunya merupakan wujud adanya suatu kerjasama antara tim audit kinerja dengan obyek audit

Dalam pelaksanaan audit tim Inspektorat Kolinlamil yang terdiri dari Kolonel Laut (P) Didik Rustadi (Bidang Opslat), Kolonel Laut (S) Gendut Haryono (Bidang Perbendaharaan), dan Perwira auditor lainnya.

Sementara itu dalam acara penutupan kegiatan audit kinerja, Asrena dan Aslig Panglima Kolinlamil didampingi perwira staf Srena dan perwira Slog lainnya. (Dispen Kolinlamil)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized