Connect with us

Hankam

Babinsa 02 SB Dampingi Tim Kesehatan Lakukan Swab On The Spot Warga Binaan

Babinsa 02 SB Dampingi Tim Kesehatan Lakukan Swab On The Spot Warga Binaan Jakarta Pusat, Jumat (14/1) Babinsa Kelurahan Kartini Serka Manut bersama Tiga Pilar dampingi tim kesehatan melakukan tes swab kepada warga binaan yang berdomisili dan berdekatan pada warga lain yang telah terpapar Covid 19. Serka Manut dalam keterangannya menyampaikan, tim medis dari puskesmas Kecamatan Sawah Besar mendatangi rumah warga yang beralamat di jl Kartini 9 dalam RT 10 RW 03 Kelurahan Kartini Kecamatan Sawah Besar, melakukan tracing. “Mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid 19, tim kesehatan kecamatan mendatangi beberapa warga yang diketahui berdekatan dengan warga lain yang terpapar Covid 19. Tim kesehatan melakukan swab on the spot kepad beberapa warga. Selain mendukung tes covid, babinsa dikesempatan itu juga melakukan himbauan protkol kesehatan”, tutur Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya. Danramil berharap tracing yang digelar dapat mencegah penyebaran Covid 19 dilingkungan binaan. “Hingga saat ini pandemi Covid 19 belum usai untuk itu diharapkan seluruh warga binaan sadar untuk memperketat dan disiplin protokol kesehatan. Semoga upaya yang dilakukan oleh tim kesehatan dapat meningkatkan kewaspadaan seluruh warga sehinga terhindar dari paparan Covid”, ungkap Danramil. (Sumber Kodim 0501/JP BS)Jakarta Pusat, Jumat (14/1) Babinsa Kelurahan Kartini Serka Manut bersama Tiga Pilar dampingi tim kesehatan melakukan tes swab kepada warga binaan yang berdomisili dan berdekatan pada warga lain yang telah terpapar Covid 19.

Serka Manut dalam keterangannya menyampaikan, tim medis dari puskesmas Kecamatan Sawah Besar mendatangi rumah warga yang beralamat di jl Kartini 9 dalam RT 10 RW 03 Kelurahan Kartini Kecamatan Sawah Besar, melakukan tracing.

“Mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid 19, tim kesehatan kecamatan mendatangi beberapa warga yang diketahui berdekatan dengan warga lain yang terpapar Covid 19. Tim kesehatan melakukan swab on the spot kepad beberapa warga. Selain mendukung tes covid, babinsa dikesempatan itu juga melakukan himbauan protkol kesehatan”, tutur Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya.

Danramil berharap tracing yang digelar dapat mencegah penyebaran Covid 19 dilingkungan binaan.

“Hingga saat ini pandemi Covid 19 belum usai untuk itu diharapkan seluruh warga binaan sadar untuk memperketat dan disiplin protokol kesehatan. Semoga upaya yang dilakukan oleh tim kesehatan dapat meningkatkan kewaspadaan seluruh warga sehinga terhindar dari paparan Covid”, ungkap Danramil.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hankam