Connect with us

Uncategorized

Babinsa dan PPSU Kramat Cegah Virus Covid-19 Dengan Membersihkan Lingkungan

Babinsa dan PPSU Kramat Cegah Virus Covid-19 Dengan Membersihkan Lingkungan Senen – Babinsa Kramat Koramil 03/Senen Peltu Sutomo bersama Lurah Kramat Agus Yahya dan PPSU melaksanakan apel kesiapan, untuk membersihkan lingkungan wilayah Kramat, kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Selasa (9/11/2021). Dalam pengarahannya saat apel, Agus Yahya menyampaikan, supaya dalam menjalankan tugas membersihan lingkungan sekitar wilayah kelurahan Kramat tetap semangat, selalu menjaga kesehatan dan memperhatikan protokol kesehatan dalam menjalankan tugas. Sementara Wadanramil 03/Senen Kapten Inf Latoif mengatakan, menjaga kebersihan dapat membuat tubuh kita terhindar dari virus dan bakteri jahat, apalagi di masa pandemi Covid-19. Menurut Wadanramil, di tengah pandemi covid-19 yang masih terus mengancam kondisi kesehatan masyarakat, sebagian besar aktivitas masih banyak dilakukan dari rumah, mulai dari bekerja, belajar dan berbelanja. “Untuk itu, menjaga kebersihan rumah dan lingkungan sama pentingnya dengan menjaga kebersihan diri, sebagai upaya untuk melindungi keluarga dari virus, bakteri dan kuman,” jelas Wadanramil, kepada wartawan. Selain itu, Wadanramil juga mengimbau warga masyarakat di lingkungan binaan untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat serta mentaati protokol kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. *Sumber Kodim 0501/JP BS*Senen – Babinsa Kramat Koramil 03/Senen Peltu Sutomo bersama Lurah Kramat Agus Yahya dan PPSU melaksanakan apel kesiapan, untuk membersihkan lingkungan wilayah Kramat, kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Selasa (9/11/2021).

Dalam pengarahannya saat apel, Agus Yahya menyampaikan, supaya dalam menjalankan tugas membersihan lingkungan sekitar wilayah kelurahan Kramat tetap semangat, selalu menjaga kesehatan dan memperhatikan protokol kesehatan dalam menjalankan tugas.

Sementara Wadanramil 03/Senen Kapten Inf Latoif mengatakan, menjaga kebersihan dapat membuat tubuh kita terhindar dari virus dan bakteri jahat, apalagi di masa pandemi Covid-19.

Menurut Wadanramil, di tengah pandemi covid-19 yang masih terus mengancam kondisi kesehatan masyarakat, sebagian besar aktivitas masih banyak dilakukan dari rumah, mulai dari bekerja, belajar dan berbelanja.

“Untuk itu, menjaga kebersihan rumah dan lingkungan sama pentingnya dengan menjaga kebersihan diri, sebagai upaya untuk melindungi keluarga dari virus, bakteri dan kuman,” jelas Wadanramil, kepada wartawan.

Selain itu, Wadanramil juga mengimbau warga masyarakat di lingkungan binaan untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat serta mentaati protokol kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.
Sumber Kodim 0501/JP BS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized