Connect with us

Uncategorized

Babinsa Kelurahan Karet Tengsin dan 3 Pilar Monitoring Vaksinasi Covid 19

Babinsa Kelurahan Karet Tengsin dan 3 Pilar Monitoring Vaksinasi Covid 19 Jakarta Pusat, Babinsa Kelurahan Karet Tengsin Peltu Basuki bersama Tiga Pilar melaksanakan monitoring kegiatan Vaksin yang di selenggarakan oleh Puskesmas Kelurahan Karet Tengsin. (16/11) Monitoring yang digelar di RPTRA Segas Berseri jalan Karet Pasar Baru Barat I RT. 004 RW. 06 Kelurahan Karet Tengsin Tanah Abang Jakarta Pusat, diketahui berjalan kondusif. “Seluruh peserta mengikuti jalannya vaksinasi dengan tertib sesuai protokol kesehatan yang diwajibkan. Kepatuhan itu dapat terlihat sejak awal proses hingga selesai”, tutur Danramil 05/ TA Mayor Arh Saryono ditempat terpisah. Diketahui vaksinasi yang digelar menyediakan kuota untuk 100 orang. Sedangkan jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovak, Astrazeneca, Moderna dan Pfizer. Adapun keempat jenis vaksin digunakan untuk penyuntikan dosis pertama dan kedua, rinciannya : sinovax untuk dosis pertama 20 orang dan dosis kedua untuk 30 orang. Sementara jenis vaksin Astrazeneca digunakan untuk 30 orang dan Moderna 20 orang yang keduanya digunakan untuk penyuntikan dosis ke dua. Vaksinasi yang digelar untuk memutus rantai penularan Covid 19 diawasi secara seksama oleh Peltu Basuki dan digelar untuk kesekian kalinya ini didukung oleh tiga tenaga kesehatan dari pukesmas setempat. *Sumber Kodim 0501/JP BS*Jakarta Pusat, Babinsa Kelurahan Karet Tengsin Peltu Basuki bersama Tiga Pilar melaksanakan monitoring kegiatan Vaksin yang di selenggarakan oleh Puskesmas Kelurahan Karet Tengsin. (16/11)

Monitoring yang digelar di RPTRA Segas Berseri jalan Karet Pasar Baru Barat I RT. 004 RW. 06 Kelurahan Karet Tengsin Tanah Abang Jakarta Pusat, diketahui berjalan kondusif.

“Seluruh peserta mengikuti jalannya vaksinasi dengan tertib sesuai protokol kesehatan yang diwajibkan. Kepatuhan itu dapat terlihat sejak awal proses hingga selesai”, tutur Danramil 05/ TA Mayor Arh Saryono ditempat terpisah.

Diketahui vaksinasi yang digelar menyediakan kuota untuk 100 orang. Sedangkan jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovak, Astrazeneca, Moderna dan Pfizer.

Adapun keempat jenis vaksin digunakan untuk penyuntikan dosis pertama dan kedua, rinciannya : sinovax untuk dosis pertama 20 orang dan dosis kedua untuk 30 orang.

Sementara jenis vaksin Astrazeneca digunakan untuk 30 orang dan Moderna 20 orang yang keduanya digunakan untuk penyuntikan dosis ke dua.

Vaksinasi yang digelar untuk memutus rantai penularan Covid 19 diawasi secara seksama oleh Peltu Basuki dan digelar untuk kesekian kalinya ini didukung oleh tiga tenaga kesehatan dari pukesmas setempat.
Sumber Kodim 0501/JP BS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized