Connect with us

Uncategorized

Babinsa Kelurahan Menteng Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW.

Babinsa Kelurahan Menteng Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW. Koramil 01/Menteng Babinsa Kelurahan Menteng Sertu Rimun menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan anak yatim/piatu dengan tema Meneladani Aklak Rosulullah Dalam kehidupan Sehari-Hari.Giat ini di selenggarakan oleh ASN dan PPSU Kel. Menteng di Aula Lantai 3 Kel. Menteng Jl. Anyer No. 9A Menteng. Acara dihadiri sekitar 30 anak yatim/Piatu,dan 40 orang ASN serta PPSU Kel. Menteng. (12/11/21) Ditempat terpisah, Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismnto,S.Pd mengatakan bahwa kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh warga masyarakat, merupakan bentuk tanggung jawabnya untuk ikut mensukseskan terselengggaranya kegiatan yang ada di wilayah binaan. ” Kegiatan peringatan Maulid nabi Muhammad SAW merupakan amalan sekaligus sebagai ajang menjalin silaturahmi yang dilakukan oleh Babinsa kepada warga binaannya”, ungkap Danramil. “Kami berharap dengaan peringatan maulid nabi Muhammad SAW bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta bisa Meneladani Aklak Rosulullah Dalam kehidupan Sehari-Hari”, pungkas Danramil. Semoga kegiatan ini bisa menjadikan wilyah Menteng yang Guyub, rukun dan kompak serta menjadikan suasana wilayah yang aman, tertib dan kondusif. *Sumber Kodim 0501/JP BS*Koramil 01/Menteng Babinsa Kelurahan Menteng Sertu Rimun menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan anak yatim/piatu dengan tema Meneladani Aklak Rosulullah Dalam kehidupan Sehari-Hari.Giat ini di selenggarakan oleh ASN dan PPSU Kel. Menteng di Aula Lantai 3 Kel. Menteng Jl. Anyer No. 9A Menteng. Acara dihadiri sekitar 30 anak yatim/Piatu,dan 40 orang ASN serta PPSU Kel. Menteng.
(12/11/21)

Ditempat terpisah, Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismnto,S.Pd mengatakan bahwa kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh warga masyarakat, merupakan bentuk tanggung jawabnya untuk ikut mensukseskan terselengggaranya kegiatan yang ada di wilayah binaan.

” Kegiatan peringatan Maulid nabi Muhammad SAW merupakan amalan sekaligus sebagai ajang menjalin silaturahmi yang dilakukan oleh Babinsa kepada warga binaannya”, ungkap Danramil.

“Kami berharap dengaan peringatan maulid nabi Muhammad SAW bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta bisa Meneladani Aklak Rosulullah Dalam kehidupan Sehari-Hari”, pungkas Danramil.

Semoga kegiatan ini bisa menjadikan wilyah Menteng yang Guyub, rukun dan kompak serta menjadikan suasana wilayah yang aman, tertib dan kondusif.
Sumber Kodim 0501/JP BS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized