Connect with us

Uncategorized

Babinsa Koramil 05 TA Pantau Kerjabakti Lingkungan Binaan

Babinsa Koramil 05 TA Pantau Kerjabakti Lingkungan Binaan Jakarta, Babinsa Petamburan Serda Muliadin bersama Tiga Pilar Kelurahan Petamburan monitor kegiatan kerja bakti yang diadakan di jalan Petamburan II RT 10 RW 03 Kelurahan Petamburan Kecamatan Tanah Abang Jakarta pusat, (20/11) Kerja bakti juga turut hadiri oleh Setiyanto (Lurah Petamburan), Satpol PP., PPSU, Ketua RW beserta jajaran dibawahnya serta warga. Kerjabakti juga melibatkan beberapa truk pengangkut sampah yang fasilitasi oleh kelurahan. Kerjabakti kali ini digelar untuk membersihkan beberapa area di jalan Petamburan II dari puing dan sampah serta limbah bahan bangunan yang bertebaran. Danramil 05 Tanah Abang Mayor Arh Saryono mengatakan, bahwa babinsa dilibatkan dalam kerjabakti yang digelar tiga pilar dan warga. “Serda Muliadin ikut serta membantu dan memonitoring kerja bakti yang dipantau langsung oleh Lurah Petamburan”, ujar Danramil Mayor Arh Saryono. Danramil menambahkan, keterlibatan Babinsa dalam hal ini merupakan bentuk dukungan, kepedulian serta sinergitas aparat guna mendukung berbagai kegiatan yang digelar diwilayah teritorial Koramil 05 TA. *Sumber Kodim 0501/JP BS*Jakarta, Babinsa Petamburan Serda Muliadin bersama Tiga Pilar Kelurahan Petamburan monitor kegiatan kerja bakti yang diadakan di jalan Petamburan II RT 10 RW 03 Kelurahan Petamburan Kecamatan Tanah Abang Jakarta pusat, (20/11)

Kerja bakti juga turut hadiri oleh Setiyanto (Lurah Petamburan), Satpol PP., PPSU, Ketua RW beserta jajaran dibawahnya serta warga.

Kerjabakti juga melibatkan beberapa truk pengangkut sampah yang fasilitasi oleh kelurahan.

Kerjabakti kali ini digelar untuk membersihkan beberapa area di jalan Petamburan II dari puing dan sampah serta limbah bahan bangunan yang bertebaran.

Danramil 05 Tanah Abang Mayor Arh Saryono mengatakan, bahwa babinsa dilibatkan dalam kerjabakti yang digelar tiga pilar dan warga.

“Serda Muliadin ikut serta membantu dan memonitoring kerja bakti yang dipantau langsung oleh Lurah Petamburan”, ujar Danramil Mayor Arh Saryono.

Danramil menambahkan, keterlibatan Babinsa dalam hal ini merupakan bentuk dukungan, kepedulian serta sinergitas aparat guna mendukung berbagai kegiatan yang digelar diwilayah teritorial Koramil 05 TA.
Sumber Kodim 0501/JP BS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized