Connect with us

Uncategorized

Babinsa Koramil 06 CP Dukung Serbuan Vaksinasi di Lingkungan Binaan

Babinsa Koramil 06 CP Dukung Serbuan Vaksinasi di Lingkungan Binaan Jakarta Pusat, Hingga kini serbuan vaksinasi nasional terus berlanjut dibeberapa daerah DKI Jakarta yang salah satu kegiatannya digelar diwilayah RW 09 Kelurahan Cempaka Putih Barat. Dari informasi yang diperoleh vaksinasi yang dimulai pada pukul 08.00 Rabu (24/11) menargetkan warga yang belum tervaksin Covid 19. Kegiatan yang dilaksanakan di jalan Mardani Raya itu juga mendapat pemantauan dari personil, babinsa Koramil 06 Cempaka Putih Pelda Sarim. Dalam hal ini Wadanramil 06 CP Kapten Czi Banik mengatakan bahwa Tiga Pilar termasuk babinsa diikutsertakan dalam kegiatan vaksinasi. “Babinsa Pelda Sarim dan unsur Tiga Pilar lainnya turun langsung mengawasi vaksinasi. Pengawasan itu dimaksudkan untuk mengawasi kegiatan menerapkab protokol kesehatan yang diwajibkan. Penggunaan masker, jaga jarak dan lainnya dipantau oleh babinsa dan Tiga Pilar”, tutur Wadanramil kepada media. “Tentunya pengawasan berupa himbau itu dilakukan secara humanis. Hal itu penting dilakukan agar warga sadar pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19”, sambungnya. Vakinsasi yang dalam pantauannya berjalan kondusif dan diselenggarakan oleh puskesmas cempaka putih itu turut ditinjau oleh wakil Camat Cempaka Putih, Kasi ekbang dan Babinkamtibmas. *Sumber Kodim 0501/JP BS*Jakarta Pusat, Hingga kini serbuan vaksinasi nasional terus berlanjut dibeberapa daerah DKI Jakarta yang salah satu kegiatannya digelar diwilayah RW 09 Kelurahan Cempaka Putih Barat.

Dari informasi yang diperoleh vaksinasi yang dimulai pada pukul 08.00 Rabu (24/11) menargetkan warga yang belum tervaksin Covid 19.

Kegiatan yang dilaksanakan di jalan Mardani Raya itu juga mendapat pemantauan dari personil, babinsa Koramil 06 Cempaka Putih Pelda Sarim.

Dalam hal ini Wadanramil 06 CP Kapten Czi Banik mengatakan bahwa Tiga Pilar termasuk babinsa diikutsertakan dalam kegiatan vaksinasi.

“Babinsa Pelda Sarim dan unsur Tiga Pilar lainnya turun langsung mengawasi vaksinasi. Pengawasan itu dimaksudkan untuk mengawasi kegiatan menerapkab protokol kesehatan yang diwajibkan. Penggunaan masker, jaga jarak dan lainnya dipantau oleh babinsa dan Tiga Pilar”, tutur Wadanramil kepada media.

“Tentunya pengawasan berupa himbau itu dilakukan secara humanis. Hal itu penting dilakukan agar warga sadar pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19”, sambungnya.

Vakinsasi yang dalam pantauannya berjalan kondusif dan diselenggarakan oleh puskesmas cempaka putih itu turut ditinjau oleh wakil Camat Cempaka Putih, Kasi ekbang dan Babinkamtibmas.
Sumber Kodim 0501/JP BS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized