Connect with us

DKI Jakarta

Babinsa Monitor Upacara Peringatan Sumpah Pemuda Karang Taruna Warga Binaan

Jakarta Pusat (30/10) Babinsa Karet Tengsin Peltu Basuki monitor kegiatan upacara Hari Sumpah Pemuda Ke 93 yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Berkolaborasi Remaja Rusun Pecinta Alam (RUSPHALA). 

Upacara yang berlangsung di RW. 07 Kel Karet Tengsin Tanah Abang Jakarta Pusat dalam kegiatan mematuhi Protkes covid 19 dan berjalan kondusif.  

“Dimasa pandemi covid 19 di wajibkan mematuhi protokol kesehatan ketat. Penggunaan masker dan menyediakan membawa handsanitizer harus dibiasakan”, ujar Babinsa usai kegiatan.

Danramil 05 Tanah Abang mengapresiasi kegiatan upacara peringatan sumpah pemuda yang digelar warga yang berjalan lancar sesuai prokes. “Upacara  yang digelar merupakan bentuk perhatian pemuda dalah hal ini karang taruna guna menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Kegiatan juga mematuhi prokes”. 

Upacara yang berlangsung pukul 08.00 wib dilaksanakan di ruas jalan dengan menggunakan sarana pendukung pengeras suara dan dilatarbelakangi sepanduk besar warna merah bertuliskan ‘memperingati hari sumpah pemuda, 30 Oktober 2021 dengan tema Kemajuan Suatu Bangsa Digenggam Para Pemuda’.*Sumber Kodim 0501/JP BS*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in DKI Jakarta