Connect with us

Uncategorized

Bakti Sosial Satuan 81 Kopassus, 150 Sembako Dibagikan Kepada Pesantren dan Warga Binaan

Bakti Sosial Satuan 81 Kopassus, 150 Sembako Dibagikan Kepada Pesantren dan Warga Binaan SUBANG – Sebanyak 150 paket sembako dibagikan Satuan 81 Kopassus kepada warga desa binaan di Kp. Bunder, Kel. Dangdeur dan Ponpes Nurul Anwar Mubtadi’in Kab. Subang pada Senin (22 November ) dan Selasa (23 November 2021). Mengusung tema ‘ Sat 81 Kopassus Berbagi’ berupa pembagian sembako kepada Warga Desa binaan sekitaran Daerah Latihan yang digelar selama dua hari ini. Dihari pertama dilaksanakan di Yayasan Pondok Yatim Muhibul Quran, Desa Gantar, Kec. Gantar Kab. Subang, Jawa Barat diserahkan sebanyak 35 paket sembako, dan 15 paket diberikan ke warga Desa Gantat dengan cara door to door. Sembako Kopassus peduli ini dipimpin oleh Kapten Inf Jefri Simbolon. Dihari kedua di komandani Lettu Inf Nurhadi, sebanyak 100 paket sembako kembali dibagikan di Kampung Bunder, untuk Ponpes Nurul Anwar Mubtadi’in sebanyak 15 paket sembako, lalu 80 paket sembako diserahkan ke warga Desa binaan Kp Bunder, Kel Dangdeur, dan 5 paket diserahkan ke warga desa binaan dengan cara_door to door_ Kp Bunder, Kel Dangdeur. Kopassus memahami dan menyadari masa pandemi Covid-19 yang berlangsung semenjak tahun 2020 lalu sangat berdampak kepada penurunan perekonomian terutama bagi pendapatan masyarakat kecil dan menengah. Pemberian sembako ini rutin dilaksanakan oleh Kopassus di masa pandemi, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat.SUBANG – Sebanyak 150 paket sembako dibagikan Satuan 81 Kopassus kepada warga desa binaan di Kp. Bunder, Kel. Dangdeur dan Ponpes Nurul Anwar Mubtadi’in Kab. Subang pada Senin (22 November ) dan Selasa (23 November 2021).

Mengusung tema ‘ Sat 81 Kopassus Berbagi’ berupa pembagian sembako kepada Warga Desa binaan sekitaran Daerah Latihan yang digelar selama dua hari ini.

Dihari pertama dilaksanakan di
Yayasan Pondok Yatim Muhibul Quran, Desa Gantar, Kec. Gantar Kab. Subang, Jawa Barat diserahkan sebanyak 35 paket sembako, dan 15 paket diberikan ke warga Desa Gantat dengan cara door to door. Sembako Kopassus peduli ini dipimpin oleh Kapten Inf Jefri Simbolon.

Dihari kedua di komandani Lettu Inf Nurhadi, sebanyak 100 paket sembako kembali dibagikan di Kampung Bunder, untuk Ponpes Nurul Anwar Mubtadi’in sebanyak 15 paket sembako, lalu 80 paket sembako diserahkan ke warga Desa binaan Kp Bunder, Kel Dangdeur, dan 5 paket diserahkan ke warga desa binaan dengan cara_door to door_ Kp Bunder, Kel Dangdeur.

Kopassus memahami dan menyadari masa pandemi Covid-19 yang berlangsung semenjak tahun 2020 lalu sangat berdampak kepada penurunan perekonomian terutama bagi pendapatan masyarakat kecil dan menengah.

Pemberian sembako ini rutin dilaksanakan oleh Kopassus di masa pandemi, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized