Connect with us

Uncategorized

BALAI PENGOBATAN LANAL CIREBON LAYANI VAKSINASI COVID-19 UNTUK MASYARAKAT KOTA CIREBON

*BALAI PENGOBATAN LANAL CIREBON LAYANI VAKSINASI COVID-19 UNTUK MASYARAKAT KOTA CIREBON* Dispen Lantamal3,- Balai Pengobatan Lanal Cirebon melaksanakan Pelayanan Vaksinasi Covid -19 dalam rangka mendukung program Percepatan Penanggulangan Covid-19 kepada masyarakat di wilayah Kota Cirebon dan sekitarnya, Kamis(18/11/2021). Kegiatan dilaksanakan di BP Lanal Cirebon, Pada pelaksanaan vaksinasi tersebut Ka BP Lettu Laut (K) drg. Aco Karso di bantu Tim Nakes dan Vaksinator dari Tim Kesehatan Lanal Cirebon sebanyak 4 personel diantaranya 1 Dokter, 2 Vaksinator dan 1 Administrator. Jenis Vaksin yang di gunakan adalah Sinovac biofarma dengan No Batch 202108145G dengan Sasaran Masyarakat umum. Hasil Vaksinasi hari ini tervaksin 32 orang dari masyarakat maritim diwilayah kerja Lanal Citebon dan sekitarnya. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. menyampaikan,” Lantamal III Jakarta dan Jajarannya terus ikut andil mendukung terlaksananya program pemerintah yaitu vaksinasi nasional sesuai perintah KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. kepada seluruh jajaran TNI AL dari Sabang sampai Merauke,” pungkasnya.Dispen Lantamal3,- Balai Pengobatan Lanal Cirebon melaksanakan Pelayanan Vaksinasi Covid -19 dalam rangka mendukung program Percepatan Penanggulangan Covid-19 kepada masyarakat di wilayah Kota Cirebon dan sekitarnya, Kamis(18/11/2021).

Kegiatan dilaksanakan di BP Lanal Cirebon, Pada pelaksanaan vaksinasi tersebut Ka BP Lettu Laut (K) drg. Aco Karso di bantu Tim Nakes dan Vaksinator dari Tim Kesehatan Lanal Cirebon sebanyak 4 personel diantaranya 1 Dokter,
2 Vaksinator dan 1 Administrator.

Jenis Vaksin yang di gunakan adalah Sinovac biofarma dengan No Batch 202108145G
dengan Sasaran Masyarakat umum.

Hasil Vaksinasi hari ini tervaksin 32 orang dari masyarakat maritim diwilayah kerja Lanal Citebon dan sekitarnya.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. menyampaikan,” Lantamal III Jakarta dan Jajarannya terus ikut andil mendukung terlaksananya program pemerintah yaitu vaksinasi nasional sesuai perintah KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. kepada seluruh jajaran TNI AL dari Sabang sampai Merauke,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized