Connect with us

Uncategorized

Cegah Penyebaran Covid-19 Personel Satgas Yonif 144/JY Bagikan Masker di Gereja Santo Yosep Perbatasan

*Cegah Penyebaran Covid-19 Personel Satgas Yonif 144/JY Bagikan Masker di Gereja Santo Yosep Perbatasan* JAKARTA, tniad.mil.id – Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid – 19 di wilayah Perbatasan, anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membagian masker di Gereja Santo Yosep Dusun Perimpah, Desa Sei Tekam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat. Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau Jumat (5/11/2021). “Kami Satgas Pamtas selalu mendisiplinkan warga maupun anak-anak dalam kegiatan di luar rumah maupun dalam tempat ibadah agar selalu taati prokes sehingga terhindar dari wabah Covid-19, ” ucap Dansatgas. Lebih lanjut dikatakan, selain untuk mencegah penyebaran Covid -19, kegiatan pembagian masker ini juga diikuti sosialisasi prokes sebagai edukasi kepada warga. Lucas Fransiskus selaku Pastor Gereja Santo Yosep mengucapkan terima kasih atas pemberian masker kepada jemaat Gereja. “Kami sangat berterima kasih atas kepedulian bapak-bapak TNI, dengan sosialisasi ini kami menyadari pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 meskipun kami tinggal di perbatasan,” pungkasnya. Serda Tri Wahyudi yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, personel Satgas akan selalu melakukan yang terbaik bagi masyarakat perbatasan. “Kami terus menerus mengajak dan mengimbau pentingnya bermasker dalam beraktivitas baik di luar ruangan maupun di dalam ruangan untuk mencegah penyebaran Covid-19, ” ungkapnya. “Mari bersama saling bahu membahu melawan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, agar aktivitas warga kembali berjalan normal, ” tukasnya. (Dispenad)JAKARTA, tniad.mil.id

  • Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid – 19 di wilayah Perbatasan, anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membagian masker di Gereja Santo Yosep Dusun Perimpah, Desa Sei Tekam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau Jumat (5/11/2021).

“Kami Satgas Pamtas selalu mendisiplinkan warga maupun anak-anak dalam kegiatan di luar rumah maupun dalam tempat ibadah agar selalu taati prokes sehingga terhindar dari wabah Covid-19, ” ucap Dansatgas.

Lebih lanjut dikatakan, selain untuk mencegah penyebaran Covid -19, kegiatan pembagian masker ini juga diikuti sosialisasi prokes sebagai edukasi kepada warga.

Lucas Fransiskus selaku Pastor Gereja Santo Yosep mengucapkan terima kasih atas pemberian masker kepada jemaat Gereja.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian bapak-bapak TNI, dengan sosialisasi ini kami menyadari pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 meskipun kami tinggal di perbatasan,” pungkasnya.

Serda Tri Wahyudi yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, personel Satgas akan selalu melakukan yang terbaik bagi masyarakat perbatasan.

“Kami terus menerus mengajak dan mengimbau pentingnya bermasker dalam beraktivitas baik di luar ruangan maupun di dalam ruangan untuk mencegah penyebaran Covid-19, ” ungkapnya.

“Mari bersama saling bahu membahu melawan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, agar aktivitas warga kembali berjalan normal, ” tukasnya. (Dispenad)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Uncategorized