Connect with us

Uncategorized

Cek Kesiapan Secara Langsung, Pangdam XVII/Cenderawasih Kunjungi Lahan Jagung di Kabupaten Keerom

*Cek Kesiapan Secara Langsung, Pangdam XVII/Cenderawasih Kunjungi Lahan Jagung di Kabupaten Keerom* JAKARTA, tniad.mil.id – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A mengunjungi lokasi lahan pertanian jagung, berlokasi di Kampung Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Selasa (9/11/2021). Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih, dalam kunjungan tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih didampingi Bupati Kabupaten Keerom Piter Gusbager, S.Hut., MUP, untuk meninjau secara langsung dan memastikan kesiapan lahan pertanian jagung yang akan dikunjungi oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo. Sebagai informasi tambahan bahwa Kabupaten Keerom direncanakan akan menjadi lumbung jagung dalam rangka ketahanan pangan nasional khususnya di Provinsi Papua. Hal tersebut merupakan strategi jangka panjang khususnya dalam menciptakan food estate bagi kawasan Indonesia bagian timur. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan, Asintel Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Deki Zulkarnaen, Asops Kasdam XVII/ Cenderawasih Kolonel Inf Verianto Napitupulu, S. Sos, Dandim 1701/Jayapura Kolonel Inf Edwin Apria Candra, S.E E. dan Danyon 403/WP Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si. (Dispenad)JAKARTA, tniad.mil.id

  • Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A mengunjungi lokasi lahan pertanian jagung, berlokasi di Kampung Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Selasa (9/11/2021).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih, dalam kunjungan tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih didampingi Bupati Kabupaten Keerom Piter Gusbager, S.Hut., MUP, untuk meninjau secara langsung dan memastikan kesiapan lahan pertanian jagung yang akan dikunjungi oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

Sebagai informasi tambahan bahwa Kabupaten Keerom direncanakan akan menjadi lumbung jagung dalam rangka ketahanan pangan nasional khususnya di Provinsi Papua. Hal tersebut merupakan strategi jangka panjang khususnya dalam menciptakan food estate bagi kawasan Indonesia bagian timur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan, Asintel Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Deki Zulkarnaen, Asops Kasdam XVII/ Cenderawasih Kolonel Inf Verianto Napitupulu, S. Sos, Dandim 1701/Jayapura Kolonel Inf Edwin Apria Candra, S.E
E. dan Danyon 403/WP Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si. (Dispenad)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Uncategorized