Connect with us

Nasional

Dandim 0507/Bekasi Bersama Unsuar Tiga Pilar Kota Bekasi Hadiri Acara Pembukaan Tournament Tennis Beregu Century ke 5

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka menyambut HUT RI ke 77, Warga Taman Century 1, Kelurahan Pekayon, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, menggelar kegiatan Tournament Tennis Beregu Century yang ke 5. Sabtu (6/8/2022).

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut turut di hadiri Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto.M.P.M., beserta unsur tigapilar Kota Bekasi seperti DR. Tri Adhianto Cahyono (PLT. Walikota Bekasi) dan Kombes Pol Hengki (Kapolres Metro Bekasi).

Menurut informasi kegiatan tersebut di Ketuai oleh Bapak Joko yang turut di dukung oleh Ibu Nus (Ketua Rt 3 Taman Century) dan Brigjen TNI Purn. Drs.Setiadi Priyo Laksono.

Dalam sambutannya Joko (Ketua panitia) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Plt.Walikota Bekasi, Kapolres Metro Bekasi Kota dan Dandim 0507/Bekasi yang udah menyempatkan hadir dalam acara pembukaan Tournament Tennis Beregu Century ke 5 dalam rangka menyambut HUT RI ke-77, yang mana tournamen tersebut di ikuti oleh 9 Klub yang ada di Bekasi.

Selain itu, sambutan juga di sampaikan oleh Plt.Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto, yang mana dalam sambutannya menyampaikan Puji Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan sehingga dapat menghadiri acara Turnamen Tennis Lapangan di Taman Century 1 Pekayon Jaya. ucapnya.

Menurut Tri, memasyarakatkan olah raga merupakan satu kebutuhan untuk masyarakat dan bagaimana hidup kita menjadi bugar. Sekali lagi selamat bertanding. Dalam akhir sambutannya Plt.Walikota juga mengucapkan Bismillahirohmanirohim acara pertandingan dibuka. tutup Plt Walikota Bekasi.

Usai penapaian sambutan kegiatan di lanjutkan dengan Pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak H.Ismail yang di lanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng oleh Ibu Nus dan foto bersama.

Acara Pembukaan Century Tenis Beregu Tournament dalam rangka HUT RI ke 77 tahun 2022 selesai pada pukul 08.00 wib, yang selanjutnya Dandim 0507/Bekasi bersama unsur tiga pilar lainnya meninggalkan tempat dalam keadaan aman dan tertib. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional