Connect with us

Uncategorized

Dandim 0507/Bekasi Ikuti Acara Pendistribusian Bantuan Serbuan Teritorial Baksos TNI

Dandim 0507/Bekasi Ikuti Acara Pendistribusian Bantuan Serbuan Teritorial Baksos TNI Kodam Jaya, Kota Bekasi – Tentara Nasional Indonesia menggelar program serbuan teritorial dalam rangka peduli covid-19 yang bekerjasama dengan Perhimpunan Ikatan Tionghoa Indonesia (INTI) dengan membagikan ratusan paket sembako ke warga diwilayah Binaan Kodim 0507/Bekasi. Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut di lakukan di halaman Kodim 0507/Bekasi, Jalan Rawa tembaga, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi (19/11/2021). hadiri oleh Kolonel Arm Iwan Aprianto S.I.P. (Dandim 0507/Bekasi), Kolonel Mar Hadi S (Paban 6 Ster Mabes TNI), Letkol Adm Iksanudin (Pabandya Baksos Ster TNI), Mayor Inf Widiarto.SM., (Pasiter Kodim 0507/Bekasi), Mayor Inf Choirul Anam (Danramil 01/Kranji), Kompol M. Budiono (Kapolsek Bekasi Selatan), Kapten Inf Tomi Abdullah (Danramil 03/Tp), ASN Ashari Camat Bekasi Selatan, Bapak Chandra ( Perwakilan Perhimpunan Indonesia Tionghoa), Para Perwira Staf Kodim 0507/Bekasi dan Para penerima Bantuan Serbuan Teritorial Bakti Sosial Tentara Nasional Indonesia. Kegiatan di awali pembukaan secara langsung oleh Kolonel Inf Danny Alkadri (Paban 5 Ster Mabes TNI) dalam pembukaannya beliau menjelaskan bahwa kegiatan pembagian sembako bagi warga di masa pandemi covid-19 ini sudah menjadi kegiatan rutin yang di lakukan oleh TNI yang kali ini bekerjasama dengan Perhimpunan Ikatan Tionghoa Indonesia (INTI). Hal tersebut dilakukan untuk membantu dan meringankan saudara kita yang kurang mampu. Pendistribusian sembako di lakukan sesuai protokol kesehatan yang di bagikan secara simbolis oleh Kolonel Inf Danny Alkadri (Paban 5 Ster Mabes TNI), Kolonel Arm Iwan Aprianto S.I.P. (Dandim 0507/Bekasi) dan Kolonel Mar Hadi S (Paban 6 Ster Mabes TNI).Kodam Jaya, Kota Bekasi – Tentara Nasional Indonesia menggelar program serbuan teritorial dalam rangka peduli covid-19 yang bekerjasama dengan Perhimpunan Ikatan Tionghoa Indonesia (INTI) dengan membagikan ratusan paket sembako ke warga diwilayah Binaan Kodim 0507/Bekasi.

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut di lakukan di halaman Kodim 0507/Bekasi, Jalan Rawa tembaga, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi (19/11/2021).

hadiri oleh Kolonel Arm Iwan Aprianto S.I.P. (Dandim 0507/Bekasi), Kolonel Mar Hadi S (Paban 6 Ster Mabes TNI), Letkol Adm Iksanudin (Pabandya Baksos Ster TNI), Mayor Inf Widiarto.SM., (Pasiter Kodim 0507/Bekasi), Mayor Inf Choirul Anam (Danramil 01/Kranji), Kompol M. Budiono (Kapolsek Bekasi Selatan), Kapten Inf Tomi Abdullah (Danramil 03/Tp), ASN Ashari Camat Bekasi Selatan, Bapak Chandra ( Perwakilan Perhimpunan Indonesia Tionghoa), Para Perwira Staf Kodim 0507/Bekasi dan Para penerima Bantuan Serbuan Teritorial Bakti Sosial Tentara Nasional Indonesia.

Kegiatan di awali pembukaan secara langsung oleh Kolonel Inf Danny Alkadri (Paban 5 Ster Mabes TNI) dalam pembukaannya beliau menjelaskan bahwa kegiatan pembagian sembako bagi warga di masa pandemi covid-19 ini sudah menjadi kegiatan rutin yang di lakukan oleh TNI yang kali ini bekerjasama dengan Perhimpunan Ikatan Tionghoa Indonesia (INTI).

Hal tersebut dilakukan untuk membantu dan meringankan saudara kita yang kurang mampu.

Pendistribusian sembako di lakukan sesuai protokol kesehatan yang di bagikan secara simbolis oleh Kolonel Inf Danny Alkadri (Paban 5 Ster Mabes TNI), Kolonel Arm Iwan Aprianto S.I.P. (Dandim 0507/Bekasi) dan Kolonel Mar Hadi S (Paban 6 Ster Mabes TNI).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized