Connect with us

Uncategorized

Dandim 0507/Bekasi Pimpin Upacara Pemakaman Prajurit Secara Militer

Dandim 0507/Bekasi Pimpin Upacara Pemakaman Prajurit Secara Militer Kodam Jaya, Kota Bekasi – Suasana haru mewarnai prosesi pemakaman jenazah Almarhum Sertu Achmad, Babinsa Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi. Almarhum meninggal dunia karena sakit dan meninggalkan 1 orang istri serta 2 orang anak. Prosesi Upacara pemakaman secara militer bertempat di TPU Mayangsari kel.Jatisari kec.Jatiasih Kota Bekasi diawali pelepasan jenazah Almarhum Sertu Achmad dari pihak keluarga kepada TNI, Jumat (10/11/2021), pagi. Komandan Kodim (Dandim) 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan Komandan Koramil (Danramil) 04/Jatiasih sebagai Komandan Upacara (Danup) pemakaman militer tersebut. Pada kesempatan itu, Dandim 0507/Bekasi mengungkapkan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum. Selama bertugas Almarhum adalah seorang prajurit yang baik, loyal dan mempunyai dedikasi tinggi dan tanggung jawab terhadap tugas yang diemban. “Atas kepergian Almarhum yang kita cintai ini, Saya mewakili Keluarga Besar Kodim 0507/Bekasi, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,”ungkap Dandim. Bagi keluarga Almarhum, Dandim menyampaikan, agar dapat menerima musibah ini dengan penuh keikhlasan dan memanjatkan do’a dengan rasa tulus dan ikhlas sehingga almarhum lebih tenang di alam kuburnya. “Marilah kita semua doakan semoga Arwah Almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan diampuni segala kesalahannya, Ini sudah kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa kita sebagai manusia wajib menerima dengan penuh keikhlasan.” ucap Dandim. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)Kodam Jaya, Kota Bekasi – Suasana haru mewarnai prosesi pemakaman jenazah Almarhum Sertu Achmad, Babinsa Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi.

Almarhum meninggal dunia karena sakit dan meninggalkan 1 orang istri serta 2 orang anak.

Prosesi Upacara pemakaman secara militer bertempat di TPU Mayangsari kel.Jatisari kec.Jatiasih Kota Bekasi diawali pelepasan jenazah Almarhum Sertu Achmad dari pihak keluarga kepada TNI, Jumat (10/11/2021), pagi.

Komandan Kodim (Dandim) 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan Komandan Koramil (Danramil) 04/Jatiasih sebagai Komandan Upacara (Danup) pemakaman militer tersebut.

Pada kesempatan itu, Dandim 0507/Bekasi mengungkapkan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum. Selama bertugas Almarhum adalah seorang prajurit yang baik, loyal dan mempunyai dedikasi tinggi dan tanggung jawab terhadap tugas yang diemban.

“Atas kepergian Almarhum yang kita cintai ini, Saya mewakili Keluarga Besar Kodim 0507/Bekasi, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,”ungkap Dandim.

Bagi keluarga Almarhum, Dandim menyampaikan, agar dapat menerima musibah ini dengan penuh keikhlasan dan memanjatkan do’a dengan rasa tulus dan ikhlas sehingga almarhum lebih tenang di alam kuburnya.

“Marilah kita semua doakan semoga Arwah Almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan diampuni segala kesalahannya, Ini sudah kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa kita sebagai manusia wajib menerima dengan penuh keikhlasan.” ucap Dandim. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Uncategorized