Connect with us

Uncategorized

Dankogartap-1/Jakarta Tinjau Pelaksanaan Gladi Bersih Peringatan Hari Pahlawan

Dankogartap-1/Jakarta Tinjau Pelaksanaan Gladi Bersih Peringatan Hari Pahlawan Kodam Jaya-TMPU Kalibata, Jakarta Selatan. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., selaku Komandan Komando Gartap-1/Jakarta (Dankogartap-1/Jakarta) meninjau pelaksanaan Gladi Bersih dalam rangka peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Utama (TMPU) Kalibata, Jl. Raya Kalibata No.14, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021). Adapun tujuan dari peninjauan tersebut adalah sebagai kesiapan akhir, baik sarana maupun prasarana pendukung serta kesiapan personel yang dilibatkan sebagai petugas utama dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 November 2021. Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra menjelaskan tentang Gladi Bersih dalam kegiatan kemiliteran. “Gladi Bersih merupakan kesiapan akhir dalam setiap event kegiatan, agar dalam pelaksanaan yang sesungguhnya tidak terjadi kesalahan, “Pungkasnya. “ Gladi Kotor dan Gladi Bersih ini dilaksanakan dengan tujuan mengevaluasi dan menyempurnakannya, sehingga pada pelaksanaan yang sesungguhnya sudah tidak terjadi kesalahan, “demikian pungkas Kapendam. “Peringatan Hari Pahlawan merupakan momentum penting yang mengandung nilai historis, agar kita tidak melupakan jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang dalam rangka kemerdekaan dan kita sebagai generasi penerus Wajib meneruskan perjuangan para pahlawan dengan mengisi pembangunan bangsa Indonesia, “Tutup Kapendam. Dalam peninjauan kegiatan Gladi Bersih ini, Dankogartap-1/Jakarta didampingi Kaskogartap-1 Jakarta, Danrem 051/WKT dan Dandim 0504/JS. (Sumber Pendam Jaya)Kodam Jaya-TMPU Kalibata, Jakarta Selatan. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., selaku Komandan Komando Gartap-1/Jakarta (Dankogartap-1/Jakarta) meninjau pelaksanaan Gladi Bersih dalam rangka peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Utama (TMPU) Kalibata, Jl. Raya Kalibata No.14, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021).

Adapun tujuan dari peninjauan tersebut adalah sebagai kesiapan akhir, baik sarana maupun prasarana pendukung serta kesiapan personel yang dilibatkan sebagai petugas utama dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 November 2021.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra menjelaskan tentang Gladi Bersih dalam kegiatan kemiliteran. “Gladi Bersih merupakan kesiapan akhir dalam setiap event kegiatan, agar dalam pelaksanaan yang sesungguhnya tidak terjadi kesalahan, “Pungkasnya.

“ Gladi Kotor dan Gladi Bersih ini dilaksanakan dengan tujuan mengevaluasi dan menyempurnakannya, sehingga pada pelaksanaan yang sesungguhnya sudah tidak terjadi kesalahan, “demikian pungkas Kapendam.

“Peringatan Hari Pahlawan merupakan momentum penting yang mengandung nilai historis, agar kita tidak melupakan jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang dalam rangka kemerdekaan dan kita sebagai generasi penerus Wajib meneruskan perjuangan para pahlawan dengan mengisi pembangunan bangsa Indonesia, “Tutup Kapendam.

Dalam peninjauan kegiatan Gladi Bersih ini, Dankogartap-1/Jakarta didampingi Kaskogartap-1 Jakarta, Danrem 051/WKT dan Dandim 0504/JS.

(Sumber Pendam Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized