Connect with us

Uncategorized

Dankogartap-1/Jakarta Tinjau Pelaksanaan Gladi Bersih Peringatan Hari Pahlawan

Dankogartap-1/Jakarta Tinjau Pelaksanaan Gladi Bersih Peringatan Hari Pahlawan Kodam Jaya-TMPU Kalibata, Jakarta Selatan. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., selaku Komandan Komando Gartap-1/Jakarta (Dankogartap-1/Jakarta) meninjau pelaksanaan Gladi Bersih dalam rangka peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Utama (TMPU) Kalibata, Jl. Raya Kalibata No.14, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021). Adapun tujuan dari peninjauan tersebut adalah sebagai kesiapan akhir, baik sarana maupun prasarana pendukung serta kesiapan personel yang dilibatkan sebagai petugas utama dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 November 2021. Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra menjelaskan tentang Gladi Bersih dalam kegiatan kemiliteran. “Gladi Bersih merupakan kesiapan akhir dalam setiap event kegiatan, agar dalam pelaksanaan yang sesungguhnya tidak terjadi kesalahan, “Pungkasnya. “ Gladi Kotor dan Gladi Bersih ini dilaksanakan dengan tujuan mengevaluasi dan menyempurnakannya, sehingga pada pelaksanaan yang sesungguhnya sudah tidak terjadi kesalahan, “demikian pungkas Kapendam. “Peringatan Hari Pahlawan merupakan momentum penting yang mengandung nilai historis, agar kita tidak melupakan jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang dalam rangka kemerdekaan dan kita sebagai generasi penerus Wajib meneruskan perjuangan para pahlawan dengan mengisi pembangunan bangsa Indonesia, “Tutup Kapendam. Dalam peninjauan kegiatan Gladi Bersih ini, Dankogartap-1/Jakarta didampingi Kaskogartap-1 Jakarta, Danrem 051/WKT dan Dandim 0504/JS. (Sumber Pendam Jaya)Kodam Jaya-TMPU Kalibata, Jakarta Selatan. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., selaku Komandan Komando Gartap-1/Jakarta (Dankogartap-1/Jakarta) meninjau pelaksanaan Gladi Bersih dalam rangka peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Utama (TMPU) Kalibata, Jl. Raya Kalibata No.14, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021).

Adapun tujuan dari peninjauan tersebut adalah sebagai kesiapan akhir, baik sarana maupun prasarana pendukung serta kesiapan personel yang dilibatkan sebagai petugas utama dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 November 2021.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra menjelaskan tentang Gladi Bersih dalam kegiatan kemiliteran. “Gladi Bersih merupakan kesiapan akhir dalam setiap event kegiatan, agar dalam pelaksanaan yang sesungguhnya tidak terjadi kesalahan, “Pungkasnya.

“ Gladi Kotor dan Gladi Bersih ini dilaksanakan dengan tujuan mengevaluasi dan menyempurnakannya, sehingga pada pelaksanaan yang sesungguhnya sudah tidak terjadi kesalahan, “demikian pungkas Kapendam.

“Peringatan Hari Pahlawan merupakan momentum penting yang mengandung nilai historis, agar kita tidak melupakan jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang dalam rangka kemerdekaan dan kita sebagai generasi penerus Wajib meneruskan perjuangan para pahlawan dengan mengisi pembangunan bangsa Indonesia, “Tutup Kapendam.

Dalam peninjauan kegiatan Gladi Bersih ini, Dankogartap-1/Jakarta didampingi Kaskogartap-1 Jakarta, Danrem 051/WKT dan Dandim 0504/JS.

(Sumber Pendam Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Uncategorized