Connect with us

Uncategorized

DANLANTAMAL IV SAMBUT KEDATANGAN MENKOPOLHUKAM RI DAN MENDAGRI RI DI NATUNA LANTAMAL IV

DANLANTAMAL IV SAMBUT KEDATANGAN MENKOPOLHUKAM RI DAN MENDAGRI RI DI NATUNA LANTAMAL IV (Natuna) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., bersama Gubernur Provinsi Kepri H.Ansar Ahmad, S.E., M.M., Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdulah, S.E., M.A.P., dan Unsur Forkopimda Kabupaten Natuna, sambut kedatangan Menkopolhukam RI Prof.Dr. H.Mahfud MD dan Mendagri RI Prof.Drs. H.Tito Karnavian, M.A.,Ph.D., di Bandara Raden Sajad Ranai Kepri, Selasa pagi (23/11/2021). Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (Kadispen Lantamal IV) Mayor Marinir Saul Jamlaay di Pelabuhan Faslabuh Selat Lampa mengatakan “Agenda kedua menteri tersebut datang ke Natuna adalah mengadakan rapat dengan instasi terkait untuk membahas tentang Pengelolaan Wilayah Perbatasan Kabupaten Natuna,” tuturnya. Kadispen Lantamal IV juga mengatakan “Menkopolhukam dan Mendagri di Natuna melaksanakan kujungan kerja selama dua hari, untuk hari ini kegiatanya adalah meninjau pelaksanaan percepatan vaksin Covid-19 dosis dua di Gedung Sri Srindit kemudian dilanjutkan rapat koordinasi di Kantor Bupati Natuna,” jelasnya. Kadispen Lantamal IV juga menambahkan “Kedua Menteri tersebut setelah rapat juga meninjau Sentra Kelautan dan Perikan Terpadu (SKPT) di Selat Lampa disana para nelayan dapat berbincang-bincang dengan kedua menteri tersebut, setalah itu dengan KRI Semarang-594 Menkopolhukam dan Mendagri berlayar ke P. Laut untuk melanjutkan kunjungannya besok,” pungkasnya. Demikian berita Dispen Lantamal IV Tanjungpinang. Kadispen Lantamal IV T T D Saul Jamlaay Mayor Marinir NRP 17533/PDANLANTAMAL IV SAMBUT KEDATANGAN MENKOPOLHUKAM RI
DAN MENDAGRI RI DI NATUNA

LANTAMAL IV (Natuna) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., bersama Gubernur Provinsi Kepri H.Ansar Ahmad, S.E., M.M., Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdulah, S.E., M.A.P., dan Unsur Forkopimda Kabupaten Natuna, sambut kedatangan Menkopolhukam RI Prof.Dr. H.Mahfud MD dan Mendagri RI Prof.Drs. H.Tito Karnavian, M.A.,Ph.D., di Bandara Raden Sajad Ranai Kepri, Selasa pagi (23/11/2021).

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (Kadispen Lantamal IV) Mayor Marinir Saul Jamlaay di Pelabuhan Faslabuh Selat Lampa mengatakan “Agenda kedua menteri tersebut datang ke Natuna adalah mengadakan rapat dengan instasi terkait untuk membahas tentang Pengelolaan Wilayah Perbatasan Kabupaten Natuna,” tuturnya.

Kadispen Lantamal IV juga mengatakan “Menkopolhukam dan Mendagri di Natuna melaksanakan kujungan kerja selama dua hari, untuk hari ini kegiatanya adalah meninjau pelaksanaan percepatan vaksin Covid-19 dosis dua di Gedung Sri Srindit kemudian dilanjutkan rapat koordinasi di Kantor Bupati Natuna,” jelasnya.

Kadispen Lantamal IV juga menambahkan “Kedua Menteri tersebut setelah rapat juga meninjau Sentra Kelautan dan Perikan Terpadu (SKPT) di Selat Lampa disana para nelayan dapat berbincang-bincang dengan kedua menteri tersebut, setalah itu dengan KRI Semarang-594 Menkopolhukam dan Mendagri berlayar ke P. Laut untuk melanjutkan kunjungannya besok,” pungkasnya.

Demikian berita Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.

Kadispen Lantamal IV
T T D

                                                                                                                                                                                                           Saul Jamlaay
                                                                                                                                                                                                           Mayor Marinir NRP 17533/P
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Uncategorized