Connect with us

DKI Jakarta

Danramil 08 /JB Silahturahmi Rutin Dengan DMI Kecamatan Johar Baru

Jakarta Pusat. (30/10) Pjs. Danramil 08 / JB  Mayor Inf Toto Sugiarto menghadiri kegiatan rutin, Silaturahmi bulanan dari DMI Kecamatan Johar baru yang dilaksanakan di Masjid Al Muttahidah Jalan Sentiong Pulo Gundul RT 06 RW 10 Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Johar baru

Selain Danramil, kegiatan juga turut dihadiri Muspika Kec Johar baru, Kepala KUA Kec Johar Baru, Lurah Sekecamatan Johar Baru serta Pengurus Ranting DMI se Johar Baru.

Danramil kepada media mengatakan bahwa acara yang rutin dilakukan oleh warga dan elemen tiga pilar merupakan bentuk komunikasi antar warga dan aparat.  

“Selain ajang silahturahmi,  pertemuan juga sebagai sarana komunikasi, pertukaran informasi antar elemen, juga mengoptimalkan kebersamaan yang nantinya memperkokoh persatuan dan kepedulian terhadap wilayah.”, ujar Danramil.  

Dalam pelaksanaannya, pertemuan rutin yang terpantau komunikatif, mematuhi protokol kesehatan ketat. Seluruh peserta kegiatan menggunakan masker. 
Usai kegiatan tampak seluruh peserta mengabadikan kegiatan dengan melakukan foto bersama sebagai gambaran kekompakan warga dan aparat.*Sumber Kodim 0501/JP BS*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in DKI Jakarta