Connect with us

Uncategorized

Danyonarmed 12 Kostrad Hadiri Acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Danyonarmed 12 Kostrad Hadiri Acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Jakarta. Bertempat di Aula Molilamasi, Menarmed 2 Kostrad, dilaksanakan kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Rabu (17/11/2021). Pembangunan Zona Integritas (ZI) ini bertujuan untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dimulai dari satuan kerja, yang merupakan miniatur penerapan reformasi birokrasi di Indonesia. Dalam mendukung kegiatan ini, Danyonarmed 12 Kostrad, Letkol Didik Kurniawan sebagai Kepala Subsatker jajaran Resimen, turut berpartisipasi dalam acara Pencanangan serta menandatangani Pakta Integritas yang diselenggarakan oleh Menarmed 2 Kostrad selaku satuan kerja. Dalam kegiatan ini juga hadir para tamu undangan antara lain, Walikota Malang (yang mewakili) , Kapolresta Malang (yang mewakili) , kepala KPPN Malang, Kajari Kota Malang, dan seluruh Dansat jajaran Resimen Armed 2 Kostrad beserta Staf hadir sebagai saksi. Lebih lanjut, dalam rangka mendukung program tersebut, Yonarmed 12 Kostrad ikut andil dalam menyukseskan dengan melakukan pemasangan banner, stiker dan spanduk ZI di kantor-kantor, serta penandatanganan komitmen bersama dan pelaksanaan kompone ZI yang didukung dengan Sistem Pengendalian Intern di satuan. Dalam pelaksanaannya, sangat diperlukan komitmen guna mewujudkan tujuan Zona Integritas ini. Dalam sambutanya, Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto S.Sos., M.M. mengatakan, untuk mewujudkan semua ini tentu perlu dukungan dari seluruh personel Menarmed 2 Kostrad dengan selalu memonitor dan mempublikasikan berbagai kegiatan yang ada di satuan. Dengan pemasangan banner dan spanduk tersebut bisa menumbuhkan, menunjang dan meningkatkan kepercayaan publik.” Pungkas beliau. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-113/XI/2021/Pen

Danyonarmed 12 Kostrad Hadiri Acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Jakarta. Bertempat di Aula Molilamasi, Menarmed 2 Kostrad, dilaksanakan kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Rabu (17/11/2021).

Pembangunan Zona Integritas (ZI) ini bertujuan untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dimulai dari satuan kerja, yang merupakan miniatur penerapan reformasi birokrasi di Indonesia.

Dalam mendukung kegiatan ini, Danyonarmed 12 Kostrad, Letkol Didik Kurniawan sebagai Kepala Subsatker jajaran Resimen, turut berpartisipasi dalam acara Pencanangan serta menandatangani Pakta Integritas yang diselenggarakan oleh Menarmed 2 Kostrad selaku satuan kerja.

Dalam kegiatan ini juga hadir para tamu undangan antara lain, Walikota Malang (yang mewakili) , Kapolresta Malang (yang mewakili) , kepala KPPN Malang, Kajari Kota Malang, dan seluruh Dansat jajaran Resimen Armed 2 Kostrad beserta Staf hadir sebagai saksi.

Lebih lanjut, dalam rangka mendukung program tersebut, Yonarmed 12 Kostrad ikut andil dalam menyukseskan dengan melakukan pemasangan banner, stiker dan spanduk ZI di kantor-kantor, serta penandatanganan komitmen bersama dan pelaksanaan kompone ZI yang didukung dengan Sistem Pengendalian Intern di satuan. Dalam pelaksanaannya, sangat diperlukan komitmen guna mewujudkan tujuan Zona Integritas ini.

Dalam sambutanya, Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto S.Sos., M.M. mengatakan, untuk mewujudkan semua ini tentu perlu dukungan dari seluruh personel Menarmed 2 Kostrad dengan selalu memonitor dan mempublikasikan berbagai kegiatan yang ada di satuan. Dengan pemasangan banner dan spanduk tersebut bisa menumbuhkan, menunjang dan meningkatkan kepercayaan publik.” Pungkas beliau. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized