Connect with us

Nasional

Dedikasi Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad Menjadi Wasit di BRI Liga 1 Jakarta.

Jakarta, 5 November 2021 Nomor : SP-29/XI/2021/Pen Dedikasi Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad Menjadi Wasit di BRI Liga 1 Jakarta. Salah seorang Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad, Sertu Ruli Tambutina memimpin pertandingan kasta tertinggi sepak bola profesional Indonesia pada BRI Liga 1 2021. Pertandingan sepak bola profesional Indonesia telah digelar sejak dirilis jadwalnya oleh PT. Liga Indonesia Baru (LIB). Liga 1 2021 yang disponsori oleh BRI merupakan musim kelima dari Liga 1 dan musim kedua belas dari kasta tertinggi sepak bola profesional Indonesia sejak tahun 2008. Sosok Sertu Ruli Tambutina merupakan Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad yang mempunyai figur wasit yang memiliki integritas tinggi, kejelian dan ketegasan untuk menjaga pertandingan tetap dalam koridor sportivitas, sehingga dipercaya oleh PT. LIB untuk memimpin jalannya pertandingan PSS Sleman VS Bali United ( 27/10) pada BRI Liga 1 2021. Tidaklah mudah untuk mendapatkan kepercayaan tersebut tanpa adanya usaha yang optimal. Sebelum menjadi wasit nasional pada tahun 2009, telah mengantongi lisensi wasit C3 tingkat Askot tahun 2007 dan lisensi C2 tingkat Asprov pada tahun 2008. “Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, karena salah satu Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad telah dipercaya untuk memimpin pertandingan sepak bola berkelas di Indonesia, dengan harapan semoga dapat membawa perubahan positif terhadap perkembangan perwasitan,” jelas Dandenpal Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T., M. Han. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-29/XI/2021/Pen

Dedikasi Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad Menjadi Wasit di BRI Liga 1

Jakarta. Salah seorang Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad, Sertu Ruli Tambutina memimpin pertandingan kasta tertinggi sepak bola profesional Indonesia pada BRI Liga 1 2021.

Pertandingan sepak bola profesional Indonesia telah digelar sejak dirilis jadwalnya oleh PT. Liga Indonesia Baru (LIB). Liga 1 2021 yang disponsori oleh BRI merupakan musim kelima dari Liga 1 dan musim kedua belas dari kasta tertinggi sepak bola profesional Indonesia sejak tahun 2008.

Sosok Sertu Ruli Tambutina merupakan Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad yang mempunyai figur wasit yang memiliki integritas tinggi, kejelian dan ketegasan untuk menjaga pertandingan tetap dalam koridor sportivitas, sehingga dipercaya oleh PT. LIB untuk memimpin jalannya pertandingan PSS Sleman VS Bali United ( 27/10) pada BRI Liga 1 2021.

Tidaklah mudah untuk mendapatkan kepercayaan tersebut tanpa adanya usaha yang optimal. Sebelum menjadi wasit nasional pada tahun 2009, telah mengantongi lisensi wasit C3 tingkat Askot tahun 2007 dan lisensi C2 tingkat Asprov pada tahun 2008.

“Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, karena salah satu Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad telah dipercaya untuk memimpin pertandingan sepak bola berkelas di Indonesia, dengan harapan semoga dapat membawa perubahan positif terhadap perkembangan perwasitan,” jelas Dandenpal Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T., M. Han. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Nasional